Venera Kenalkan Cloud Tab 6

MALANG– Venera kembali mengenalkan produk terbarunya kepada masyarakat. Yakni Venera Cloud Tab 6. Tablet yang mulai dikenalkan awal bulan lalu ini cukup memberi respons positif kepada masyarakat. Itu selain tablet ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, harganya juga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 1 jutaan. Lebih menarik lagi, tablet ini memiliki garansi resmi dari PT Teletama Artha Mandiri atau yang biasa dikenal dengan TAM. Marketing BlackBerry Corner Plasa Dieng, Kristin Verose menyebutkan, Venera Cloud Tab 6 ini memiliki layar sentuh berjenis kapasitif TFT dengan ukuran 7 inci multitouch.
“Standar namun dengan tipe layar WVGA, beresolusi  800 x 480 piksel. Tampilan layar pada tablet ini akan terlihat lebih jernih dan tajam dibandingkan layar tablet di kelasnya,” terangnya. Tablet ini juga tidak mengenal kata lelet, lantaran ditenagai dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz didukung dengan RAM sebesar 512 MB.  Berbagai aplikasi dengan kapasitas berat sekalipun akan berbuka dengan lancar dengan mesin tablet ini. Pengguna pun tidak perlu kawatir akan penyimpanan datanya. Karena tablet ini juga dilengkapi dengan memory internal sebesar 4 GB, yang dapat ditambah hingga 32 GB. “Tablet ini merupakan penyempurnaan dario cloud series generasi sebelumnya. Tentu banyak kelebihan, mulai dari resolusi layar, prosesor dan memori RAM nya, jauh lebih baik,” papar Kristin.
Kecepatan dan ketahanan tablet ini lebih menarik dengan dukungan OS Android 4.0. Tablet ini juga didukung fitur dual SIM dan dual standby seperti kebanyakan pada tablet lokal yang sudah beredar saat ini, dan untuk koneksi mengandalkan pada jaringan DualBand GSM 900/1800 mHz dan jaringan GPRS/WAP dan tentunya tablet ini pun menggunakan alternative koneksi lainnya seperti fitur WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, dan kabel data USB untuk keperluan akses internet bagi penggunanya. Terdapat pula fitur TV analog bagi pengguna yang menyukai menonton TV dimana dan kapan saja. (vik/mar)