Beli BlackBerry, Dapat Voucher Belanja Rp 250 Ribu

MALANG – Upaya BlackBerry untuk menaikkan angka penjualan terus dilakukan. Setelah beberapa bulan lalu, menggelar program powerbank gratis setiap pembelian produk tertentu, kali ini BlackBerry kembali menggelar promo dengan memberikan voucher belanja Rp 250 ribu di Hypermart dan Foodmart.
Ali Bachtiar, koordinator program promo Blackberry mengatakan, promo penjualan ini digelar selama 45 hari, sejak Senin (15/4) dan akan berakhir Minggu (19/5) mendatang.  “Promo hanya berlaku untuk pembelian BlackBerry Curve 9220 dan Curve 9320, di outlet resmi,” kata Ali pada Malang Post, kemarin.
Ditemui di Stand Promo BlackBerry Malang Plaza kemarin, Ali mengatakan jika promo ini berlaku nasional dan digelar di 16 kota besar. Selain Malang, promo juga berlaku di Balikpapan, Bandung, Denpasar, Jakarta, Bogor, Makasar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan Solo. “Promo ini cukup terbatas. Sesuai ketentuan, promo ini hanya berlaku untuk 100 pembeli pertama baik BlackBerry Curve 9220 atau Curve 9320,” tambah Ali.
Untuk mendapatkan voucher belanja tersebut, cukup dengan membeli BlackBerry Curve 9220 atau 9320 dan diaktivasi selama periode promo, yaitu 15 April-19 Mei 2013. Promo ini hanya berlaku untuk BlackBerry Curve 9220 atau 9320 baru dengan garansi dari distributor resmi.
“Satu kartu identitas hanya dapat menukarkan satu voucher Hypermart atau Foodmart. Sehingga meskipun membeli dua unit dengan identitas yang sama, user hanya mendapatkan satu voucher,” sambungnya.
Pada saat penukaran voucher, pembeli wajib menyertakan tanda bukti pembelian, BlackBerry yang aktif, kartu garansi resmi dan BlackBerry Internet Service aktif. “Setelah melengkapi persyaratan tersebut, pengguna dapat mendapatkan voucher Hypermart dan Foodmart,’’ tambahnya.
Promo ini diselenggarakan untuk memanjakan para pelanggan Blackberry. “Kami ingin memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setia BlackBerry. Kami hadir di Malang Plaza ini tak lain untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan mengingat Malang Plaza ini menjadi tempat jujugan banyak masyarakat,” tandas Ali. (vik/nda)