XL Adakan Preorder Samsung Galaxy S4

JAKARTA- Menambah semaraknya XL Rumahnya Android, PT XL Axiata Tbk (XL) bersama provider handset Samsung mengadakan program bundling handset terbaru Samsung  Galaxy S4.
Untuk mendapatkan handset tipe terbaru ini telah dibuka preorder ponsel Samsung Galaxy S4 mulai 18 hingga 28 April 2013. Program bundling berlaku khusus untuk pascabayar XL dan didukung oleh kartu kredit Bank Danamon Master Card. Dapatkan Rp 1,5 juta cash back dari harga normal Rp 7.499.000, yaitu menjadi Rp 5.999.000,- dengan cicilan 0 persen Rp 499.917 selama 12 kali dan free internet XL Data Plan kuota 6GB/30 hari selama 12 bulan dengan kecepatan hingga 14.4Mbps.
VP XL East Region, Kencono Wibowo mengatakan jumlah pengguna android di Indonesia masih menjadi yang tertinggi saat ini. Tidak heran jika seri terbaru ini menarik perhatian masyarakat. “Karenanya kami berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan dengan memberikan yang terbaik. Kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk bundling XL merupakan salah satu bentuk penghargaan kami terhadap para pelanggan yang loyal,” katanya. Dia menerangkan, pada proses pengambilan ponsel, XL memberikan pelayanan khusus dengan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan Samsung Galaxy S4. “Setiap pelanggan Premium XL yang akan mengambil Galaxy S4 disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rileks, dengan makanan dan iringan live music,” ungkapnya. Selain itu, XL juga memberikan kemudahan pembelian dan pengambilan Galaxy S4 tanpa uang muka, tanpa bunga, tanpa antri, dan tanpa ribet.
“Pelanggan dapat mengambil ponsel Galaxy S4 pesanannya pada 3 Mei 2013 sejak pukul 11.00 hingga pukul 18.00 di XL Xplor Senayan City, Jakarta. “Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas dan aktifitasnya dengan cepat dan mudah.,” tegas Kencono. Saat ini layanan XL Rumahnya Android didukung oleh 39,452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut tentang Paket Bundling XL Samsung S4 HotRod 3G+ kunjungi www.xl.co.id/samsungs4. Untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel Samsung Galaxy S4 kunjungi http://www.samsung.com/global/microsite/galaxys4/index.html. (mar)