Mito A800 Rebut Pasar Layar Lebar

MALANG – Mito terus melakukan inovasi untuk menciptakan produk terbaiknya. Salah satu produk andalan terbarunya adalah A800. Ponsel dual kartu dengan layar 4.6 inci ini dipastikan berhasil menggaet pasar ponsel dengan layar lebar. Keyakinan itu lantaran selain ponsel ini memiliki desain yang apik, Mito juga membenamkan berbagai teknologi mutakhir pada ponsel ini.  Sales Promotion Girl Tiga Putra, Hani Ika Tilangsari menjelaskan, Mito A800 memiliki desain yang simpel, namun elegan di kelasnya. Dengan pilihan warna putih atau hitam cukup memberikan kesan apik. Di sisi bawah layar, ponsel Mito A800 memiliki tiga tombol, yaitu menu, home, dan kembali yang lebih memudahkan untuk bernavigasi. Sementara layarnya, Mito membenamkan layar touch screen 4.6 inci dengan teknologi TFT.
Untuk kecanggihannya, ponsel ini mengadopsi prosesor dual core dengan kecepatan hingga 1GHz. Juga dibantu dengan dukungan RAM sebesar 512MB untuk memaksimalkan kinerja ponsel. Dengan tenaga tersebut, hampir tidak ditemukan kendala apapun untuk menjalankan aplikasi dan bermain game dengan kelas berat sekalipun. Performa Mito A800 kian menarik lantaran, ponsel ini didukung dengan operating system Jelly Bean. Sehingga, akan menampilkan interace dengan gaya yang terbaru dari Mito A800 ini. Sementara untuk jaringan, ponsel ini memiliki dukungan Dual SIM GSM + GSM yang bisa digunakan. Sementara jaringan 3G nya, Mito A800 support WCDMA 2100MHz.
Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan fitur WiFi yang  disematkan dalam Mito A800 ini. Sehingga, anda adpat terkoneksi dimanapun yang mempunyai hostpot area. Jika hotspot tersebut memiliki koneksi internet, tentunya anda akan menghemat pengeluaran internet anda. Seperti ponsel terbaru, Mito A800 juga dilengkapi dengan dua kamera yang terletak di depan dan juga di belakang sebagai kamera utama. Di sisi belakang, Mito A800 memiliki kamera sekelas 5 megapiksel dengan beberapa fitur yang dibawanya. Di bagian depan juga terdapat kamer 0.3 megapiksel yang bisa digunakan untuk memotret ataupun melakukan video call. (vik/mar)