Hadirkan XL Center HR.Muhammad Surabaya

SURABAYA- Laju pertumbuhan pelanggan yang terus meningkat hingga akhir kuartal ke- 1 tahun 2013, membuat PT. XL Axiata Tbk (XL) selalu melakukan banyak inovasi serta peningkatan dalam hal kapasitas jaringan maupun layanan kepada pelanggan, sehingga pelanggan bisa merasakan pelayanan yang terbaik dan berkualitas dari XL.  Sebagai salah satu upaya XL untuk lebih dekat dengan pelanggan, XL menghadirkan XL Center terbarunya di tiga kota besar di Indonesia Timur, yaitu Denpasar, Mataram dan Surabaya. Diresmikan oleh GM Finance Management Service XL East Region, Adi Yuharman didampingi oleh Manager XL Center East Region, Budi Wahyono dan Regional Sales Operational Manager XL East Java1 Ivan Priyahutama, XL Center dibuka di Jalan HR. Muhammad Surabaya.
Adi Yuharman mengatakan pihaknya sangat bersyukur dapat menghadirkan XL Center ke-113 di HR. Muhammad Surabaya ini. “Harapan kami dengan adanya XL Center yang baru ini akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan dari XL.. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan. Kami akan selalu memberikan usaha yang terbaik yang bisa kami berikan kepada pelanggan,” ungkapnya.
Peresmian XL Center HR. Muhammad ini didahului dengan peresmian XL Center ke – 111 di Denpasar City Square (15/4), dan peresmian XL Center ke -112 di  Mataram Mall (18/4).
Secara nasional, jumlah XL Center di Indonesia sebanyak 113 sedangkan jumlah XL Center di east region sebanyak 23 XL Center. Adanya pertumbuhan di sektor ICT ( Information and Communication Technology ) yang pesat tersebut sudah tentu menimbulkan persaingan antar operator yang juga semakin ketat. Agar terus unggul dalam persaingan,  XL akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan baik dalam hal kualitas jaringan, layanan dan inovasi-inovasi yang akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan. (ist/mar)