Ponsel Android Dual Core Murah Meriah

MALANG – Acer terus mengembangkan sayap pada bisnis perangkat komunikasi. Salah satu produk terbarunya yang dirilis kepada publik baru-baru ini Acer Liquid Z2. Liquid Z2 merupakan ponsel pintar besutan Acer yang memiliki banyak keunggulan. Bahkan, ponsel dua kartu ini digadang-gadang bakal merajai penjualan di Malang, lantaran teknologi yang tertanam serta harganya yang terjangkau.
Frontliner Erafone Angela Jeany menjelaskan ponsel ini sudah didukung dengan OS Android terbaru, yaitu Android 4.1 (Jelly Bean). Ratusan ribu aplikasi yang terdapat pada OS tersebut bisa diadopsi dengan cepat karena ini dimotori chipset MTK 6575M, dual core dengan kecepatan 1 GHz serta PowerVR SGX531 Ultra GPU.  “Dukungan memori RAM sebesar 512MB, kian menambah performa ponsel ini,” ungkap Jeany kepada Malang Post, kemarin.
Layar 3,5 inch, HVGA (320 x 480 pixel) membuat ponsel ini memiliki desain yang cukup apik. Dimensinya sangat pas sehingga pengguna merasa nyaman, saat menggenggam maupun memasukkan ponsel ini ke dalam saku. “Bentuknya pas, secara desain ponsel ini memiliki dimensi 110x62,5x12,25, dengan total berat 110 gram. Sangat nyaman digenggaman,” sambungnya.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel. Resolusi yang cukup besar pada kamera ini akan sangat memudahkan para pengguna untuk mengabadikan berbagai momen penting. Bahkan tidak hanya mengambil gambar, fitur kamera yang disediakan juga bisa digunakan untuk merekam video.
“Satu-satunya kelemahannya adalah, baterainya. Acer hanya menanamkan baterai dengan kapasitas 1300 mAh, pada Liquid Z2 ini. Sehingga baterainya pun tidak bertahan lama, alias pengguna harus selalu siap dengan charger atau powerbank”, tandas Jeany. (vik/nda)