Samsung Galaxy Chat Rajai Pasar Ponsel

TEBAR REZEKI : Drop Box Samsung Tebar Rezeki ada di Erafone

MALANG– Setelah lebih satu bulan digelar promo Samsung Tebar Rezeki, akhirnya memasuki tahap akhir periode. Promo yang digelar sejak 8 Maret lalu akan berakhir Selasa (30/4) mendatang. Seluruh kupon undian yang sudah terkumpul, akan dibawa ke Jakarta, dan dilakukan pengundian di hadapan notaris. Promotor Samsung Malang, Dewi Anggraini mengatakan program promo Samsung Tebar Rezeki mendapat respons positif dari masyarakat. Itu dibuktikan dengan meningkatnya daya beli masyarakat untuk produk Samsung baik tablet ataupun smartphone.  “Program promo Samsung Tebar Rejeki ini memang memberikan dampak yang signifikan terhadap penjualan,” paparnya. Sekalipun tidak menyebutkan angkanya, wanita yang bertugas di Karna Jaya Cell, Malang Plasa ini mengatakan jika ada peningkatan daya beli masyarakat terhadap produk Samsung.
“Selama ada promo ini, rata-rata setiap hari ada lima sampai tujuh unit produk Samsung yang laku terjual,’’ katanya. Dari beberapa unit tersebut, Dewi mengatakan Samsung Galaxy Chat yang merajai pasar saat ini. Bahkan, setiap hari produk yang dijual dengan harga Rp 1.299.000 ini bisa laku hingga lima unit. “Produknya ini memiliki kualitas dan teknologi di dalamnya sangat bagus, dan yang kedua harganya relatif sangat terjangkau,” ujar dia.  Senada dengannya, Fronliner Erafone,  Ivan Catur mengatakan Samsung salah satu produk best seller. Salah satu buktinya, angka penjualan produk ini lebih tinggii dibandingkan produk lainnya. “Ada dan tidak adanya promo undian, penjualan Samsung di gerai kami memang lebih tinggi dibandingkan produk lainnya,” terangnya.
Sementara selain promo undian, Samsung juga mengenalkan produk barunya, yakni Galaxy Fame. Mulai kemarin produk ini mulai dijual di pasaran. Hanya saja sementara ini penjualan Galaxy Fame baru dilakukan di Hypermart, dengan harga Rp 1,9 jutaan. Galaxy Fame sendiri memiliki spesifikasi yang mumpuni. Produk ini merupakan produk dual SIM dengan jaringan 3G HSDPA 900/2100. Secara desain produk ini cukup standar. Berukuran 113.2 x 61.6 x 11.6 mm, produk ini memiliki berat total 12.6 gram. Layar Galaxy Fame cukup lebar yaitu 3.5 inci, dengan tipe LCD TFT Capacitive Touch Screen, dengan 256.000 warna. Satu-satunya yang dapat diandalkan produk ini adalah memory internal serta kameranya.
(vik/mar)