Nokia 112 Lebih Unggul

PROMO : Nokia 110, salah satu produk yang  ikut dalam promo produk Nokia low end

MALANG– Penjualan lima produk Nokia low end mulai tipe 100, 101, 109, 110 hingga 112 terus mengalami peningkatan. Itu seiring dengan adanya promo yang digelar oleh pihak Nokia sejak 22 Maret lalu. Dan dari lima produk tersebut paling laris manis adalah Nokia 112. Itu karena selain paling baru diantara kelima produk yang ikut dalam promo, Nokia 112 juga memiliki fitur lebih lengkap.  Promotor Nokia Malang, Farida Nur Octavia mengatakan Nokia 112  merupakan ponsel dual SIM. Sekalipun ukurannya cukup kecil, produk ini juga dapat tampil dengan elegan. Itu karena ponsel ini telah dilengkapi dengan layar berwarna. “Teknologinya memang sangat standar,  tapi dibandingkan empat produk Nokia lain yang ikut dalam promo ini, Nokia 112 tetap lebih unggul,” kata Farida, sapaan akrabnya.
Untuk ukuran layar,  Nokia 112 mengandalkan jenis TFT, dengan  65.000 warna. Nokia 112 bisa menjadi referensi, lantaran ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan kamera. Sekalipun lensa yang ditanam masih kelas VGA, namun gambar yang dihasilkan sudah cukup mumpuni.
Tapi yang jelas, Farida mengatakan yang membuat produk ini mengalahkan produk lain adalah ketahanan baterainya. Farida menyebutkan jika daya baterai yang tertanam pada Nokia 112 ini berkapasitas 1400 mAh yang memiliki ketahanan hingga 840 jam standby, dan 14 jam talktime. Sedangkan untuk menghidupkan musik, baterai tersebut bisa tahan hingga 27 jam. “Dengan ketahanan tersebut, pengguna tidak perlu ribet untuk sering melakukan charger atau membawa charger portable,” ucapnya.
Dan yang jelas, Farida meyakinkan pengguna tidak akan rugi membeli Nokia 112, lantaran ponsel ini sudah berjalan pada jaringan 2G, dimana ponsel ini bisa digunakan secara aktif untuk menjelajah internet. Dan terpenting, biaya untuk berinternet tidak akan mencekik pengguna. “Berinternet menggunakan ponsel ini bisa irit hingga 80 persen,” kata dia. Terkait dengan promo undian Nokia Low End sendiri Farida kembali menjelaskan jika undian digelar pada 22 Maret lalu hingga 5 Mei mendatang. Syarat undian adalah, setiap pembelian Nokia pembeli berhak mendapatkan kupon undian, dan berhak memenangkan ratusan rice cooker, DVD Player, TV LCD dan ratusan hadiah menarik lainnya. Sedangkan untuk hadiah utama ada 10 Honda Scoopy yang diundi pada akhir massa undian. (vik/mar)