Andromax U Ludes Terjual

MALANG– Setelah hampir dua bulan menjadi barang langka, Andromax U kembali beredar di pasar Malang Raya. Sejak kemarin, produk besutan Smartfren ini kembali dijual kepada publik. Tak pelak, produk eksklusif inipun seketika diburu, dan terbukti dari 100 unit yang disediakan oleh distributor, ponsel dengan harga Rp 1,5 jutaan ini langsung ludes. “Andromax U untuk alokasi minggu ini memang hanya 100 unit, yang langsung kami bagikan di tiga galeri. Kami mendapat laporan, semua barang sudah habis terjual,” kata Regional Head Manager PT Semeru Telecom, distributor produk Andromax U, Agus Priyono kemarin. Menurutnya, penjualan Andromax U diakui sebagai hal yang luar biasa. Bahkan, penjualan produk dengan tiga pilihan warna ini mengalahkan berbagai produk Smartfren lainnya. “Saat kami mengalami kekosongan, banyak user yang memesan. Dan begitu barang datang, kami pun lebih dulu mengutamakan user yang melakukan pemesanan,” paparnya.
Dia menjelaskan, distributor masih menyupport barang tersebut ke tiga galeri Smartfren dulu. Senada dengannya, Regional Manager Galery East Java, Bali, Lombok 2, Arie Wibowo  mengatakan jika sejak Kamis (26/4) lalu, produk Andromax U sudah datang. “Kami mendapatkan kuota 200 unit dan 80 persennya sudah terjual,” ungkap dia.  Arie mengaku Andromax U memang menjadi produk best seller Smartfren. Itu karena produk ini memiliki berbagai keunggulan  dibandingkan generasi sebelumnya. Diantaranya, ponsel ini sudah menggunakan layar touch screen 4,5 inci IPS Wide Screen, ponsel ini juga sudah menggunakan operating system Android 4.0 yang dapat diupgrade menjadi 4.1 Jelly Bean.  “Ada banyak kelebihan dalam produk ini, termasuk kecepatan internetnya juga sangat cepat,” tambahnya.
Seperti diketahui, Andromax U merupakan produk terbaru dari Smartfren. Ponsel ini memiliki tenaga sangat besar karena disokong prosesor 1.2 GHz. “Pada saat dikenalkan, kami sudah yakin penjualan Andromax U ini jauh di atas dari angka yang ditargetkan. Dan itu terbukti,” ucapnya. Dia menegaskan secara keseluruhan produk Smartfren memiliki fitur-firtur yang lebih canggih dibandingkan produk-produk Smartfren pada umumnya. (vik/mar)