Luncurkan Paket BlackBerry Fun Mingguan Paling Hemat

MALANG – Operator online terkemuka di Indonesia, Axis, kemarin merayakan hari jadinya ke-5. Di usia yang semakin matang, Axis terus menyempurnakan pelayanan untuk para pelanggan. Bersamaan dengan pertambahan usia ini, Axis meluncurkan penawaran yang luar biasa bagi pelanggan pengguna BlackBerry. Melanjutkan kesuksesan paket BlackBerry Fun bulanan seharga Rp 30 ribu, Axis meluncurkan paket yang juga bernilai lebih berupa paket mingguan, yakni Rp 8.900 per minggu. Selain itu, Kartu Perdana Axis yang baru diluncurkan ini sudah dilengkapi dengan paket BlackBerry Fun mingguan dan pulsa senilai Rp 1.000. Kartu Perdana baru ini ditawarkan hanya Rp 10.000 sehingga pelanggan semakin mudah bergabung dan menikmati paket layanan BlackBerry Fun di jaringan AXIS.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, menyampaikan kegembiraannya mengenai peluncuran kartu perdana baru ini. “Kami mendapat respon yang sangat positif untuk paket bulanan BlackBerry Fun Axis, kami ingin memperluas penawaran luar biasa ini pada paket mingguan. Kami juga ingin memudahkan semua orang untuk bergabung ke Axis dan mendaftar layanan BlackBerry Fun, oleh karenanya kami meluncurkan kartu perdana BlackBerry Fun Axis. Pelanggan yang menggunakan ponsel BlackBerry dapat dengan mudah memasukkan kartu SIM-nya dan melanjutkan aktivitasnya. Tidak perlu melakukan isi pulsa dan mendaftar layanannya. Ini adalah cara termudah untuk mulai menggunakan layanan BlackBerry,” ungkapnya.
Paket BlackBerry Fun Axis mingguan memungkinkan pelanggan terus terhubung dengan teman dan keluarga menggunakan BlackBerry Messenger chatting, media sosial, email BlackBerry, dan browsing internet selama seminggu. Untuk melengkapi manfaat ini, pelanggan juga dapat menikmati gratis 50 menit telepon ke semua nomor Axis, 50 SMS ke semua nomor Axis, dan 10 MB layanan internet berkecepatan tinggi yang berlaku selama 30 hari. Kartu perdana khusus BlackBerry Fun Axis ditawarkan seharga Rp 10 ribu dengan pulsa awal senilai Rp1.000. Mulai 25 April 2013, kartu perdana BlackBerry Fun Axis tersedia di seluruh Axis Shop dan gerai-gerai seluler di seluruh wilayah jangkauan Axis.
“Bagi pelanggan lama BlackBerry Fun Axis, mereka akan langsung memperoleh manfaat dari paket mingguan dengan harga baru hanya Rp 8.900 per minggu atau Rp 30 ribu per bulan, lengkap dengan gratis telepon dan SMS, serta gratis layanan data. Di Axis, Anda dpat memperoleh layanan seluler terbaik. Betul sekali, di sini, sekarang, bisa!” sambungnya.
Untuk lebih memudahkan pelanggan, AXIS menyediakan berbagai cara untuk mendapatkan manfaat maksimal paket BlackBerry Fun AXIS ini; melalui IVR di layanan pelanggan 838, UMB *123#, serta aplikasi dan portal Axis Net http://net.axisworld.co.id/
Sementara itu, pada perayaan HUT ke-5, ACS Axis Malang, Fadli S Tabanal bersama staf Axis lainnya memberikan kejutan untuk Media. Di Malang, Korane Arek Malang, Malang Post, menjadi satu-satunya media yang mendapatkan kejutan  HUT ke-5 Axis. Axis memberikan kejutan berupa kue tart untuk seluruh awak redaksi Malang Post.  “Kami berharap di usia ke-5 ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk seluruh pelanggan. Diantaranya dengan terus menghadirkan penawaran-penawaran menarik,” ungkap Fadli pada Malang Post. (nda/mar)