Beli Ascend Y210 Bonus XL Bebas

MALANG– Huawei memproklamirkan, bahwa salah satu produk ponselnya tidak bikin galau. Itu karena selain teknologi yang ditanam cukup mumpuni, harga ponsel ini juga sangat terjangkau. Adalah Huawei Ascend Y210. Ponsel ini hadir dengan warna-warna cerah. Dan yang membuat ponsel ini layak dimiliki adalah ada beberapa promo gratis diberikan kepada pengguna. Sebut saja setiap pembelian ponsel ini mengguna mendapatkan internet gratis selama 6 bulan, dengan kuota 150 MB setiap bulannya.  Yups, internet gratis yang diberikan ini lantaran ponsel dengan layar touch screen 3.5 inci ini telah dibundling dengan XL Bebas.  “Setiap pembelian Huawei Ascend Y210, pengguna mendapatkan paket perdana XL Bebas, yang memiliki keunggulan internet gratis selama enam bulan,” kata promotor Huawei, Windy Nurlita.
Gadis yang memiliki wilayah tugas di pertokoan Tiga Putra ini mengatakan selain bisa internetan gratis, pihaknya juga memberikan promo khusus setiap pembelian ponsel ini. Diantarannya, setiap pembeli akan mendapatkan merchandise, dan setiap pembeli juga berhak mendapatkan kesempatan mengikuti lucky Dip di Exhibition Huawei.  Sementara untuk produknya sendiri, Windy seketika mengacungkan jempolnya. Meskipun ponsel ini menyasar pada kalangan entry level, tapi perangkat di dalamnya cukup bagus. Sebut saja prosesornya, ponsel ini mendapat dukungan CPU 1GHz Qualcomm Cortex A5, yang tentu memberikan kecepatan cukup saat menjalankan aplikasi, dengan penambahan memori RAM sebesar 256 MB.
Ponsel ini juga sudah menggunakan jaringan 3G, yang memberikan kepuasan kepada pengguna untuk menjelajah dunia maya. “Lumayanlah, dengan harga Rp 849.000 sudah mendapatkan OS Android juga,” tambah dia.  Ponsel ini juga sudah mengusung layar sentuh IPS 3.5 inchi HVGA (resolusi 320 x 480 piksel) sehingga mampu menampilkan gambar dan video yang tajam dan jelas. Untuk akses data internet, Tapi sayang, Huawei hanya memberi kapasitas penyimpanan sangat minim, yaitu hanya 512 untuk memory internal. “Jika ingin leluasa, memorynya dapat ditambah hingga 32 GB,” paparnya.  Satu lagi yang membuat pengguna puas dengan produk ini adalah, baterai. Menurut Windy, Ascend Y210 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1700 mAh. Yang artinya, ponsel ini cukup awet, sehingga pengguna tidak perlu kawatir kehabisan baterai. (vik/mar)