Speed Up Utamakan Kualitas Desain

MALANG– Maraknya penjualan tablet di pasar bisnis memberi  alasan tersendiri bagi vendor lokal untuk berkarya. Terbukti, dari sekian merek tablet yang dijual, hampir 85 persen merupakan merek lokal. Tapi bukan berarti tablet dari vendor lokal tidak berkualitas. User tetap dapat memiliki tablet dengan kualitas terbaik, dengan harga yang relative terjangkau. Sebut saja salah satunya, Speed Up Pad.  Dari namanya, tablet ini memang cukup asing, karena baru dipasarkan pertengahan bulan lalu. Tapi begitu, saat dilihat baik secara fisik maupun performanya, tablet ini justru memiliki banyak keunggulan. Bahkan, dengan harga Rp 799.000, tablet ini sudah dilengkapi dengan jaringan 3G/HSDPA.
Dewi Rahmawati, marketing Juragan Tablet Plasa Dieng menjelaskan, dari beberapa merek tablet lokal, Speed Up memang lebih banyak diminati user. Itu karena tablet ini tidak hanya mengedepankan sisi fitur, tapi vendor juga memperhatikan kualitas desain pada produk tabletnya.  “Speed Up Pad 7 ini berbalut bodi cukup ramping, dengan ketebalan 9,6mm. Bodi belakangnya dibalut material alumunium anodized, yang membuatnya  terlihat solid, elegan dan premium. Beratnya pun relatif ringan, yakni 335 gram,” ungkap Dewi sembari mengatakan selain kelebihan di atas, material alumunium yang membalut bodi Speed Up Pad  7 ini juga mampu meredam panas lebih baik, alias mampu berfungsi sebagai pendingin.
Sementara untuk tenaganya, SpeedUp Pad 7 dibenami prosesor dual-core 1,2GHz, yang dipadu dengan RAM 512MB, serta memori internal 4GB. Tentu saja, tenaga tersebut  memberikan performa lebih pada tablet ini.  Terlebih tambahan slot micro SD, untuk ekspansi ruang penyimpanan data, memberi kebebasan pengguna untuk menyimpan data lebih.  “Dari sekian kelebihan yang ada, Speed Up Pad 7 sudah didukung network 3G/HSDPA, yang mampu dipakai akses internet secara lancar, tanpa kendala,” paparnya. Untuk aplikasi pun sudah disiapkan, dimana telah tersedia sekitar 850 ribu konten dari SpeedUp Studio. Baik berupa konten musik lokal, manca, majalah serta game seru lainnya. (vik/mar)