Layar Lebih Cerah, Support TV Analog

MALANG – MoviMax menghadirkan seri gadget anyar di pasar tanah air bertajuk Pegasus. Gadget pertama yang ditampilkan dalam seri ini merupakan tablet dengan bentang layar 7 inch dan berbasis Android, MoviMax P9 Pegasus.
Sebagai seri pertama Pegasus, tablet ini dikemas sangat berbeda dengan tablet MoviMax generasi sebelumnya. Desainnya lebih menarik karena tablet ini memiliki bodi sangat tipis. Sementara untuk layarnya, MoviMax P9 Pegasus ini membenamkan layar 7 inch dengan resolusi 1024x600 pixel. “Dengan resolusi tersebut, tampilan pada layar lebih cerah, tajam dan jernih dibandingkan dengan tampilan layar pada tablet MoviMax generasi sebelumnya,” kata CS Raja Tablet, Plaza Dieng Krisna Bayu kepada Malang Post kemarin.
Layar yang cerah, tajam dan jernih ini cukup mendukung fitur TV Analog yang ada pada tablet tersebut. Sehingga, pengguna pun tidak akan kecewa, lantaran layar tablet ini akan menampilkan gambar sesuai dengan aslinya. Krisna menambahkan, tablet ini semakin tampil terdepan karena sudah dimotori dengan prosesor single core berkecepatan 1Ghz. CPU tersebut disandingkan dengan dukungan RAM sebesar 512MB.
Pengguna juga tidak perlu meragukan kemampuan kamera pada tablet ini. Sekalipun resolusi pada lensa yang ditanam cukup rendah, tapi faktanya, gambar yang dihasilkan dari kamera ini cukup menakjubkan. Itu karena, pihak produsen juga membenamkan banyak fitur untuk mengolah gambar pada tablet ini. “Kameranya ada dua, depan dan belakang. Kamera belakang menggunakan lensa beresolusi 2 megapixel, sedangkan untuk kamera depan menggunakan lensa VGA,” tambah Krisna.  (vik/nda)