Kinerja Lebih Cepat dengan Fitur Fast

MALANG – Samsung kembali mengenalkan salah satu produk laptopnya kepada masyarakat, Samsung NP355E4X-A02ID. Sebagai pendatang baru, Samsung  NP355, cukup memberi kesan positif. Itu karena laptop dengan lebar layar 14 inch ini memiliki kinerja optimal dan didukung desain yang sangat menarik.
Marketing Rose Computer Plaza Dieng, Wawan Budi Pratama menyebutkan kinerja optimal yang dimiliki oleh Samsung NP355 di antaranya berkat fitur bawaan bernama Fast. “Ada beberapa jenis fitur fast yang dibenamkan pada laptop ini. Seperti Fast Boot. Fast Start serta Fast Browsing,” ujar Wawan pada Malang Post, kemarin.
Fast Boot merupakan fitur yang bekerja untuk menyalakan laptop dalam waktu yang singkat, yakni sekiutar 20 detik. Fast Start berfungsi untuk mengaktifkan kembali laptop dalam waktu dua detik. Sementara Fast Browsing membantu user untuk selancar di dunia maya dengan waktu dua kali lebih cepat.
Wawan menambahkan, Samsung NP355 ini dipersenjatai dengan prosesor AMD Dual Core E1-1200 yang memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz, serta RAM 2 GB DDR3. Kinerja semakin apik dengan kartu grafis Radeon HD7310. Pada sektor layar, Samsung menanamkan teknologi anti-reflektif. Sehingga selain dapat menghasilkan gambar dengan detail tajam dan warna yang berani, permukaan matt pada layar membuatnya  tidak berbayang.
“Teknologi pada layar ini memanjakan mata pengguna, sekalipun digunakan berjam-jam, bahkan di luar ruangan tidak akan membuat mata user menjadi lelah. Keuntungan lainnya, dengan desain bezel yang tipis, laptop ini jadi lebih ringan untuk dibawa,”  lanjut Wawan, sembari mengatakan pengguna juga akan semakin puas, lantaran laptop ini juga dibekali dengan media penyimpanan data cukup besar, yaitu HDD 320 GB.
Sementara secara fisik, pengguna tidak perlu lagi meragukan. Pasalnya, Samsung membubuhkan casing Samsung Duracase. Samsung Duracase sendiri dibuat dengan kualitas yang baik dan kuat, dengan permukaan anti gores serta anti sidik jari, sehingga laptop akan tetap gaya dan selalu terlihat baru. (vik/nda)