Ascend G330 Tak Kalah

PINTAR : Huawei Ascend G330 dengan teknologi HSDPA.

Huawei
MALANG– Sebagai vendor yang namanya mulai naik daun di dunia internasional, Huawei terus membuktikan diri, dengan memproduksi smartphone maupun tablet. Salah satu produk pintarnya yang dikenalkan kepada masyarakat Malang Raya adalah Huawei Ascend G330. Sekalipun masih baru menjelajah pasar, tapi faktanya kehadiran produk ciptaan pabrikan asal Cina ini cukup mendapat respons dari masyarakat. Dan itu dibuktikan dengan penjualan produk ini yang jauh melebihi target. Promotor Huawei, Nindy Narlita mengatakan tidak heran jika Ascend G330 ini menjadi salah satu produk best seller Huawei selain Y210 yang lebih dulu dikenalkan kepada masyarakat. Alasannya jelas, karena Ascend G330 ini telah dibekali dengan teknologi yang mumpuni dan layak disandingkan dengan smartphone lainnya.
Wanita yang memiliki wilayah tugas di area pertokoan Tiga Putra, Gajahmada Plaza ini pun menjelaskan detail spesifikasi sekaligus teknologi yang ada di ponsel yang dikenalkan sejak pertengahan Maret lalu. “Kami menyebut ponsel ini sebagai ponsel Super Valuable, super powerfull dan super  fast,’’ kata Windy.  Meski tidak menyebutkan arti dari kata-kata super yang dimaksud, namun dia mengatakan jika ponsel Ascend G330 ini ditenagai dengan, chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon, dan prosesor dual core berkecepatan 1GHz Cortex-A5. Untuk pengolaan grafis, Huawei juga menamkan Adreno 203. Sedangkan untuk memory ponsel ini menggunakan RAM 512, dan ROM 4 GB.
“Secara performa, ponsel ini tidak akan kalah dengan smartphone canggih lainnya. Baik itu membuka aplikasi, ataupun bermain game kelas berat sekalipun,” kata wanita berambut panjang ini.  Performa ponsel ini lebih keren karena dibalut dengan operating sistem Android 4.0 Selain itu, ponsel ini juga sudah menggunakan jaringan 3G dengan teknologi HSDPA, yang sudah tentu ponsel ini lebih cepat soal menjelajah internet.  “Ponsel ini memiliki layar 4 inch, LCDTFT capacitive touchscreen, dengan 16 juta lebih warna. Resolusi pada layarnya 480 x800 piksel, dan kepadatan 233 ppi,’’ tambahnya, sambil mengatakan ponsel ini juga dilengkapi kamera dengan lensa beresolusi 5 megapiksel, lengkap dengan LED flash.  (vik/mar)