BTEL Luncurkan Esia MBOIS

MALANG – Hari ini, Esia kembali unjuk gigi. Dengan program barunya Esia Muantab Bolak-Balik Nelpon Gratis (MBOIS), operator milik PT. Bakrie Telecom (BTEL) ini mengajak seluruh pelanggan untuk menelpon dan ber SMS secara gratis. Tidak main-main, program gratis ini tidak hanya dibatasi sesama operator saja, tapi Esia menawarkan program gratis ini ke seluruh operator, baik CDMA maupun GSM dan telepon rumah seluruh Indonesia, dengan hanya satu syarat. Pengguna hanya perlu mengaktifkan kartu perdana Esia, dan melakukan isi ulang pulsa Rp 10.000 serta melakukan registrasi dengan mengirimkan SMS MBOIS yang dikirim ke 8686. Dengan syarat tersebut, pengguna pun langsung bisa menelpon ataupun mengirimkan SMS gratis, tanpa membayar satu rupiah pun.  “Isi ulang Rp 10.000 tersebut berlaku hanya 10 hari. Untuk 10 hari kemudian, pengguna kembali diwajibkan melakukan isi ulang Rp 10.000 lagi untuk mengaktifkan kembali program Esia MBOIS ini,” kata Corporate Communication and CSR Manager PT. Bakrie Telecom, Setya Yudha Indraswara.
Ulil, sapaan akrabnyadmengatakan kata MBOIS sendiri sengaja dibubuhkan pada program ini, lantaran sesuai karakter warga Kota Malang. “Program ini sebetulnya untuk wilayah Jawa Timur, namun besok (hari ini) lebih dulu dilaunching di Malang,’’ kata alumni Universitas Brawijaya Malang ini, sambil membaca slogan yang tertera pada brosur Esia Mbois, ‘ayo rek nggae Esia daripada mbulet ganti ae sing MBOIS’. Launching program Esia MBOIS sendiri dilakukan hari ini di Gerai Esia, Jalan Letjen S Parman, Malang. Selain melaunching program Esia Mbois, Ulil juga mengatakan pihaknya juga akan meluncurkan tiga staterpack yang diberi tajuk tiga pilihan Dahsyat dari Esia.
Yaitu Esia gratis nelpon GSM 100 persen balik pulsa, Esia gratis nelpon dan SMS sepuasnya, dan Esia gratis ribuan SMS ke semua operator.  “Kami juga akan menggelar Esia Big Sale. Ada tiga produk Esia yang kami tawarkan dengan harga masing-masing Rp 99.000. Harga tersebut hanya berlaku besok (hari ini) saja, karena hari selanjutnya, harganya akan kembali normal,’’ tambah pria berkacamata ini. Namun begitu, lantaran sangat murah, pihak Esia sendiri membatasi pembelian, yaitu maksimal tiga device untuk satu KTP. (vik/mar)