Trikomsel dan Indosat Bangun Pemasaran Bersama

JAKARTA - Dalam rangka memperluas pemasaran dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) dan PT Indosat Tbk (Indosat) telah melakukan kerjasama program pemasaran bersama perangkat telepon seluler menggunakan kartu Indosat termasuk Benefit Paket Bundling didalamnya serta Voucher isi ulang.
Kerjasama ini diharapkan dapat mengembangkan konsep point of service, dimana pada jaringan outlet yang dimiliki Trikomsel terdapat layanan pelanggan Indosat (customer service) yang dapat memberikan kepada pelanggan Indosat kemudahan menyelesaikan masalah bila ada kendala dalam menggunakan layanan Indosat, dan sebaliknya juga dikembangkan konsep point of sales, dimana Trikomsel dapat melakukan penjualan produk-produknya di jaringan galeri-galeri yang dimiliki Indosat.
“Kepuasan konsumen merupakan salah satu tujuan kami, bersama mitra lama strategis kami yakni Indosat, Trikomsel siap memberikan pelayanan dan pengalaman berkomunikasi terbaik bagi pelanggan Trikomsel dan Indosat yang memiliki 58,5 juta pelanggandiseluruh Indonesia”, demikian dikatakan Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktur Trikomsel.
“Terobosan memperluas jaringan penjualan layanan Indosat kami lakukan dengan Trikomsel sebagai mitra strategis Indosat, dengan meningkatkan kemitraan di bidang point of sales dan point of service, dimana pelanggan bisa mendapatkan paket layanan Indosat di seluruh jaringan Trikomsel di 1,100 toko Okeshop dan Global Teleshop di seluruh Indonesia. Pelayanan pelanggan pun bisa diperoleh di jaringan toko Trikomsel. Ini adalah strategi kami untuk semakin mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat,” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.
Trikomsel sendiri Didirikan di Jakarta pada tahun 1996,Trikomsel adalah perusahaan distributor dan peritel produk telekomunikasi terdepan di Indonesia yang memiliki jaringan gerai ritel “Okeshop” dan “Global Teleshop” kurang lebih 1.100 outlet di 175 kota tersebar di 33 provinsi di Indonesia, dan memiliki hubungan jaringan dengan lebih 15 ribu peritel independen. (fia)