Tantangan Lumia Berakhir

MALANG - Program Tantangan Lumia yang digelar Nokia betul-betul mendapat respon dari masyarakat. Terbukti,  ratusan kupon undian terkumpul dï beberapa drop box Tantangan Lumia yang ada disejumlah gerai penjualan resmi Nokia. Seperti dï Erafone contohnya, lebih dari 100 kupon undian Tantang Nokia terkumpul.
"Sejak digelar 5 Maret lalu, program ini memang mendapat respon dari masyarakat. Sedikitnya ada lima pengunjung yang ikut tantangan ini," urai promotor Nokia Mey Wahyuningtyas kepada Malang Post kemarin.
Mey juga menambahkan, program Tantangan Lumia ini cukup diminati pengunjung lantaran selain digelar secara gratis, peserta juga bisa mendapatkan ratusan hadiah menarik yang disediakan oleh Nokia.
"Program ini digelar secara gratis, pengunjung tidak dipungut biaya apapun ataupun membeli produk. Mereka hanya datang, ikut tantangan, kemudian melakukan upload status dï twiter maupun facebook dengan kata-kata Nokia is WOW, I'm ready to switch #Tantangan Lumia," jelas perempuan yang memiliki wilayah tugas dï Pertokoan Malang Olympic Garden (MOG) ini.
Untuk tantangannya sendiri, Mey pun mengatakan jika pengunjung hanya perlu melakukan empat dari tujuh tantangan yang disediakan. Yaitu Optical Image Stabilization pada Nokia 920 yang merupakan unggulan tipe ini, touch sensitive pada Lumia 920, Low Light Capability untuk Nokia 920, Smart Shoot, Cinemagraph, Nokia City Lens dan Nokia Maps pada Nokia Lumia 920, 820 dan 620.
"Setelah melakukan empat tantangan tersebut, peserta akan mendapatkan satu kupon undian, yang kemudian dimasukkan drop box tantangan Lumia," katanya.
Namun begitu, jika ada peserta tantangan Lumia yang membeli produk Lumia saat itu juga, Nokia memberikan empat kupon lagi, sehingga total ada lima kupon tantangan Lumia yang diberikan kepada peserta yang membeli produk Nokia Lumia.
"Program Tantangan Lumia ini akan berakhir Minggu besok (hari ini). Dan seluruh kupon undian akan dikirim ke Jakarta untuk dilakukan pengundian," tambah Mey sembari mengatakan, selama program ini digelar, ada beberapa peserta yang juga membeli produk Nokia Lumia.
Sementara itu, Wahyu Permana, promotor Nokia, menambahkan, selama dua bulan program tantangan Nokia Lumia digelar, sudah lebih dari 100 kupon undian yang terkumpul. Mayoritas  peserta tantangan ini mengakui jika ponsel seri Lumia betul-betul joss. Pengakuan tersebut memang tidak mengada-ada seiring teknologi yang ditanamkan pada Lumia series ini betul-betul yang terbaik.
"Banyak keunggulan disematkan pada Lumia series, selain ponsel tersebut menggunakan basis windowsphone," tandas Wahyu.(vik/fia)