XL Dukung Seminar Cyber City

Sedangkan dalam seminar Cyber City dan Kreativitas Teknologi Informasi Universitas Brawijaya (UB) tersebut, didukung oleh Operator seluler XL Axiata.
Sebagai operator seluler yang turut peduli dengan perkembangan teknologi, XL pun kemarin membagikan sejumlah merchandise menarik bagi peserta seminar.
‘’XL memberikan support dalam acara seminar di UB ini. Termasuk menyediakan sejumlah merchandise seperti handphone hingga smartphone,’’ ungkap SPG Promo XL, Yaniar kepada Malang Post ditemui di stand XL yang berada di Gedung Widyaloka UB.
Stand XL kemarin, juga ramai diserbu peserta seminar dan keluarga besar UB. Salah satu produk yang menarik adalah kartu perdana prabayar XL Bebas Rp 5.000.
Kartu perdana ini memiliki masa aktif selama 6 bulan dengan kuota 150 MB yang memberi kemudahan mengakses internet dengan harga terjangkau.
Untuk mendapatkan kuota 150 MB/bulan itu, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp 5.000 setiap bulannya. Isi ulang Rp 5.000 tersebut juga dapat digunakan untuk panggilan telepon dan SMS.
Jika kuota telah habis, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota internet 1MB per hari. Apabila masih ada, sisa kuota bulanan akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.
‘’Mahasiswa banyak yang tertarik karena memang perdana ini cocok untuk mereka harganya pun terjangkau,’’ urainya.
Bebas akses ke semua situs dari hape-mu, chatting, browsing, email, Whatsapp, Kakao Talk, Line WeChat, Facebook-an, Twitter, Skype, Path, Instagram dan lainnya. Semuanya bisa di akses dengan kuota 150MB/bulan ditambah Bonus Extra 1MB/hari jika kuota bulanan sudah habis. (aim/oci/avi)