Ponsel Imut Dual On dengan Big Speaker

MALANG – Vendor lokal Mito kembali menampilkan ponsel candybar dengan fitur standar untuk mengisi kekosongan di segmen bawah. Ponsel anyar seri 177 tersebut hadir dengan kelebihan dual on GSM-GSM.
Secara keseluruhan sebetulnya ponsel ini tidak jauh berbeda dengan ponsel lokal yang berjalan di jaringan GSM. Bahkan fitur-fitur yang diusungnya pun hampir mirip dengan ponsel yang memiliki desain lebar. Khususnya di sektor multimedia. “Salah satunya adalah ponsel kamera. Hanya, resolusi kameranya kecil dan tidak sebaik ponsel yang ada di atasnya. Kamera pada ponsel ini hanya sebatas VGA,” ujar Karyawan Toko Tiga Putra, Anna pada Malang Post, kemarin.
Selain kamera, fitur multimedia lain yang disematkan pada ponsel ini adalah video, MP3/MP4 player, dan radio FM. Untuk melengkapi kemampuan ponsel ini, Mito juga membenamkan Bluetooth yang berguna untuk menunjang koneksitas. “Ponsel ini juga dapat digunakan untuk menjelajak dunia maya meski teknologinya sebatas GPRS maya,” imbuh Anna.
Nilai plus yang dimiliki ponsel ini selain dual on adalah fasilitas big speaker ini. Big Speaker yang tertanam ini cukup memanjakan telinga para pengguna saat mendengarkan musik. Pasalnya suara yang dikeluarkan speaker betul-betul menggelegar. (vik/nda)