Venera Pamer Tablet Mini

MALANG – Venera kembali mengenalkan produk barunya kepada masyarakat. Yakni Venera Prime 812 Mini Tab One. Produk yang dikenalkan pertengahan April lalu, menarik perhatian dengan bentang layar yang sangat lebar, yakni 5,3 inch dan harga terjangkau.
Coustumer Service Erafone, Angela Jeany menyebutkan,  ponsel ini merupakan ponsel dual band GSM 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz dengan Dual SIM on standby. Ponsel ini memiliki dimensi 151x78,6x11,1 mm. ”Dengan bentang layar tersebut, ponsel ini pun layak disebut sebagai mini tab,” ungkap Jeany pada Malang Post.
Untuk layar, Venera sudah membekali ponsel ini dengan layar TFT Capacitive Touchscreen QHD plus IPS Display 5 point multi-touch. Jenis layar inilah yang membuat ponsel tersebut sangat elegan. Layar QHD sendiri kerap dibenamkan pada pada ponsel kelas menengah ke atas.
Selain layarnya yang istimewa, Venera juga menanamkan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). OS tersebut berjalan sangat sempurna dengan sokongan prosesor dual core 1GHz. Seluruh aplikasi dan fitur yang terdapat pada ponsel ini dapat berjalan dengan cepat berkat prosesor ini.
Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan ini juga memiliki kelebihan pada sisi multi media. Salah satunya kamera. Mini Tab One memiliki dua buah kamera. Kamera belakang beresolusi 5 megapiksel plus fitur flashlight, sedangkan pada sisi depannya kamera beresolusi 2 megapiksel. (vik/nda)