Pelajar Minat Paket Super Ngebut XL

DIMINATI : Pelajar di Indonesia meminati Paket Super Ngebut dari XL.

Kuota Bertambah Banyak Tapi Harga Tetap Sama
JAKARTA- Operator XL meluncurkan satu lagi paket internet terbaru yang disebut paket Super Ngebut XL. Paket yang masuk dalam kategori paket Bebas Fase Dua bebas semauku kuota melimpah ini memang sengaja diluncurkan khusus untuk mereka yang senang melakukan download berbagai aplikasi. Dengan paket Super Ngebut XL ini, pelanggan bisa dengan leluasa melakukan download tanpa batas hingga 24 jam. Paket Super Ngebut XL ini terdiri dari dua kuota yaitu 5 gigabyte (GB) dan 11 GB. Untuk kuota 5 GB, dapat diperoleh hanya dengan harga Rp 25.000, sudah bisa menikmati semua fasilitas dalam paket Super Ngebut selama sebulan. Untuk pengaturan waktu penggunaan khusus kuota 5 GB, yaitu mulai pukul 24.00 hingga 12.00  dengan kuota yang diberikan sebesar 5 GB, sedangkan mulai pukul 12.00 hingga 24.00 mendapat tambahan kuota sebesar 500 MB.
Sedangkan untuk paket Super Ngebut kuota 11 GB dapat diperoleh dengan harga Rp 49.000, sudah bisa menikmati semua fasilitas dalam paket Super Ngebut XL selama sebulan. Pembagian waktunya mulai pukul 24.00 hingga 12.00 dengan  kuota yang diberikan sebesar 11 GB, sedangkan dari pukul 12.00 hingga 24.00 mendapat tambahan kuota sebesar 1 GB. Akses penggunaannya sendiri dijamin super cepat karena didukung dengan kecepatan akses 3G.   Semua pelanggan XL baik prabayar dan pascabayar bisa berlangganan paket internet XL tersebut dengan cara yang sangat mudah sekali, hanya dengan ketik *123*400#. Selain bulanan, pelanggan XL juga bisa berlangganan Paket Internet XL secara harian, hanya Rp 1.000 per hari.
Dengan membeli perdana Bebas XL yang mempunyai masa aktif 180 hari (6 bulan) pelanggan XL bisa berlangganan paket internet XL dan secara otomatis sistem XL akan mengenali jenis smartphone yang sedang digunakan. Selain itu, dengan sistem plug & play, pelanggan XL tidak perlu lagi men-setting APN & Proxy untuk internetan atau dengan kata lain dapat langsung internetan. Paket Internet XL didukung oleh jaringan HotRod 3G+ yang terbesar dan tercepat yang menghadirkan akses internet berkecepatan hingga 7.2Mbps, suara yang lebih jernih, dan jaringan 3,75G. Untuk memastikan layanan yang berkualitas, jaringan XL ditopang oleh lebih dari 35.000 BTS di seluruh Indonesia. (mar)