Manjakan Kaum Hawa

MALANG – Samsung memang jago menciptakan Gadget. Tidak hanya membenamkan berbagai teknologi canggih di dalamnya, pabrikan asal Korea Selatan ini juga sangat paham untuk siapa gadget tersebut dipersembahkan. Seperti beberapa waktu yang lalu, Samsung mengenalkan koleksi Samsung La’Fleur kepada masyarakat.
 La’Fleur sendiri merupakan edisi khusus Samsung dari beberapa rangkaian seri Galaxy yang diciptakan atau dirancang khusus untuk wanita modern. Dirancang khusus kaum hawa lantaran, edisi La’Fleur ini hadir dengan motif bunga serta dilengkapi aplikasi popular, wallpaper, dan nada dering yang telah disesuaikan khusus untuk wanita.
“Samsung La'Fleur memberikan kenyamanan, dan sangat cocok bagi setiap wanita modern dalam mengatur aktivitas sehari-hari,” ujar Arif Sandy marketing Oke Shop, Matos kepada Malang Post.
Sandy menambahkan, koleksi La’Fleur terdiri dari seriGalaxy. Di antaranya adalah Galaxy SIII, Galaxy SIII Mini, Galaxy Y, dan Galaxy Y Duos. Pada seri tablet, koleksi La’Fleur dapat diperoleh pada seri Galaxy Tab 2 7.0, yang akan tersedia dengan warna Garnet Red, serta dilengkapi dengan wallpaper dan nada dering yang telah disesuaikan. “Edisi La’Fleur ini terbatas,” tambah Sandy.
Edisi La’Fleur ini juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif, mulai dari konten aplikasi khusus kecantikan, gaya hidup, kesehatan hingga edit foto. Pada koleksi La’Fleur, para pengguna akan direkomendasikan aplikasi-aplikasi khusus wanita yang dapat dipilih melalui La’Fleur Suite. Sementara untuk harga dan spesifikasinya, Sandy mengatakan tidak ada yang berbeda antara edisi La’Fleur maupun edisi reguler. (vik/nda)