Rubber Polymer Untuk Percantik Tampilan HP

MALANG –Setelah booming garskin sebagai penghias tampilan gadget dan handphone beberapa waktu lalu, kini muncul salah satu inovasi baru yang hampir sama, namun dengan bahan yang lebih bagus. Rubber Polymer Skin, kini mulai ditawarkan oleh Radjaskin yang membuka counter di Lantai 2 Malang Town Square (Matos).
Radjaskin juga menyiapkan sticker dan garskin sebagai produk yang ditawarkan kepada konsumen yang sebagian besar anak muda. “Selain Rubber Polymer, kami juga masih menyiapkan garskin dan sticker jika konsumen membutuhkan item tersebut,” ujar Antonius Brian Febrian, Supervisor Radjaskin Matos.
Menurut dia, rubber polymer berbeda dengan garskin dan sticker. Secara awam, diistilahkan untuk produk kualitas sebagai pembeda. “Kalau sticker kan pasti dari Cina, dengan sebutan KW 3. Garskin merupakan sticker KW 2, dan beberapa waktu lalu sering dipakai oleh user,” beber Brian.
Sedangkan rubber polymer, memiliki keunggulan dari bahan karet sintetis, dengan bahan didapatkan dari Jerman. Secara fisik lebih antigores, tahan air, api dan panas, serta bisa mencapai setiap lekukan gadget.
“Seperti bahan yang dibuat wallpaper di dinding, begitu bahannya. Untuk harga, memang masih tergolong mahal, terlebih membuat motifnya lebih susah, kami tawarkan dengan harga Rp 90 ribu dua sisi, dan diskon sebesar 10 persen untuk periode promosi ini,” paparnya panjang lebar.
Untuk produk garskin sendiri, dengan harga Rp 50 ribu dua sisi, dan sticker dengan harga Rp 40 ribu dua sisi. “Nanti semua kami berikan potongan 10 persen, untuk pelajar dan mahasiswa khususnya, karena sebagian besar peminatnya dari kalangan itu,” pungkasnya kepada Malang Post. (ley/fia)