Mungil, Kualitas Audio Mantap

MUNGIL: Ponsel layar sentuh Mito 600, si mungil dengan suara menggelegar.

Mito 600
MALANG– Mito tidak pernah berhenti berinovasi dalam memproduksi ponsel. Pabrikan lokal ini terus menciptakan sesuatu yang unik. Sebut saja S500, ponsel dengan bentuk jam tangan. Dan kini Mito kembali memamerkan produk barunya yang unik, yaitu Mito 600 mini touch. Disebut unik lantaran Mito 600 merupakan ponsel mungil berlayar sentuh. Bentuk, desain, serta fitur, dan warna yang banyak menjadi andalan ponsel ini untuk menarik market. Selera dan kebutuhan orang terhadap ponsel mungkin saja berbeda satu sama lain. Namun, jika ingin mempunyai ponsel berukuran mungil dengan fitur mumpuni, Mito 600 bisa menjadi referensi. Hadir dengan dimensi lebih kecil ketimbang ukuran kartu kredit, tepatnya berukuran 72 mm x 45 mm x 11 mm.
Dengan bodi mini, seri ini dilengkapi layar seluas 2.2 inci yang dapat dioperasikan untuk menjelajah menu dengan QVGA touch screen yang resisitif. “Mito 600 menyediakan menu tampilan, antara lain tampilan normal dan widget. Untuk tampilan yang kedua, Anda akan diajak untuk menikmati pengoperasian perangkat baru. Menu seperti pesan, pemutar lagu, radio FM, maupun kontak dapat ditelusuri dengan cara rotating,” terang Customer Service Tiga Putra, Anna. Menurutnya, hal ini berguna untuk memudahkan pengoperasian, khususnya pada fitur-fitur yang banyak digunakan. Sementara itu, menu normal menampilkan enam homescreen yang menampung 35 menu. Fitur seperti TV analog dan radio FM tetap dijajakan di seri ini.
Dan yang menarik, saat pengguna ingin menghidupkan radio FM, pengguna tidak perlu earphone sebagai antena, karena ponsel ini juga dilengkapi dengan antena. “Dan fitur istimewa lainnya adalah kamera VGA dan fitur pemutar musik. Paket ponsel ini dilengkapi headphone yang memiliki tombol pengontrol volume suara, tombol playback musik, termasuk tombol melakukan panggilan.  Serunya, pada headphone disediakan pula dudukan untuk meletakan ponsel, lewat port mini USB yang tersedia koneksi antara ponsel dengan headphone. Tersedia pula opsi untuk menggunakan kabel 3.5 milimeter. Dijamin kualitas audio yang ditampilkan headphone Mito 600 mampu memanjakan telinga pengguna,” pungkasnya. (vik/mar)