Cetak Foto Tanpa Harus ke Studio

MALANG – Majunya teknologi banyak dimanfaatkan produsen elektronik untuk menciptakan sesuatu yang baru. Salah satunya, HITI. Melalui produk P110s, produsen elektronik satu ini memilih untuk menciptakan printer portable untuk memudahkan pengguna mencetak dimanapun mereka berada.
Sekalipun saat ini cukup banyak produk printer portable yang beredar, tapi P110s ini memberikan hasil memukau. Itu karena printer ini berhasil menciptakan gambar dengan kualitas warna yang sangat baik.
Sebagai printer portable, Hiti P110S didesain secara minimalis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Beratnya hanya 2.2 kilogram, sehingga pengguna tidak merasa berat ketika membawanya untuk beraktifitas.
Dalam paket pembelian printer yang dijual dengan harga Rp 3 juta tersebut, juga disertakan satu pack kertas foto. “Satu pack berisi 60 sheet ukuran post card, bisa digunakan kapan saja,’’ kata Karyawan Gudang Kamera, Plaza Dieng Dewi Asih kepada Malang Post kemarin.
Dewi juga menambahkan, P110s sendiri sebetulnya cukup lama dirilis oleh HITI. Namun begitu, produk ini masih cukup diminati oleh banyak orang. Terutama para pecinta fotografi, yang menginginkan hasil gambar yang bagus, dengan warna-warna yang berkualitas. (vik/fia)