Beli Ascend Y210 Dapat Empat Bonus Langsung

MALANG– Huawei terus berusaha untuk meningkatkan penjualan pada produk Ascend Y210. Tidak hanya menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, Huawei juga menambah hadiah menarik pada setiap pembelian ponsel ini. Yaitu berupa internetan gratis selama enam bulan, kaos menarik, micro SD, dan screen guard.  “Empat bonus tersebut akan diberikan secara langsung tanpa harus mengikuti undian,” terang promotor Huawei, Nindy Narulita. Wanita yang bertugas di pertokoan Tiga Putra ini juga mengatakan selain bonus menarik tersebut, Huawei juga memberikan cash back Rp 50.000 setiap pembelian Ascend Y210 ini. Yang semula harga ponsel ini Rp 849.000 sekarang menjadi Rp 799.000. Seperti pada bonusnya, cash back tersebut langsung diberikan saat user membeli produk ini.
“Ini merupakan kesempatan emas bagi para pembeli, selain mendapatkan banyak bonus, mereka juga mendapatkan ponsel dengan harga sangat terjangkau,” tambah wanita berambut panjang ini. Terkait dengan bonus internet selama enam bulan, Windy menjelaskan bila ponsel ini telah dibundling dengan XL Bebas yang di dalamnya berisi paket gratis internet selama enam bulan, dengan syarat melakukan pengisian ulang pulsa Rp 5.000. “Setiap bulan pengguna mendapatkan kuota 150 MB secara gratis, setelah melakukan pengisian ulang Rp 5.000. Sangat murah, dan tentu Ascend Y210 ini semakin menghilangkan kegalauan para pengguna,” tambah dia.
Terkait dengan spesifikasinya, ponsel ini didukung dengan  CPU 1GHz Qualcomm Cortex A5, yang memberikan kecepatan cukup saat menjalankan aplikasi, dengan penambahan memori RAM sebesar 256 MB.
Ponsel ini juga sudah menggunakan jaringan 3G, yang memberikan kepuasan kepada pengguna untuk menjelajah dunia maya. “Ponsel ini juga sudah mengusung layar sentuh IPS 3.5 inci HVGA (resolusi 320 x 480 piksel) sehingga mampu menampilkan gambar dan video yang tajam dan jelas. “Jika ingin leluasa, memorinya dapat ditambah hingga 32 GB,” paparnya.  Satu lagi yang membuat pengguna puas dengan produk ini adalah baterai. Menurut Windy, Ascend Y210 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1700 mAh. Yang artinya, ponsel ini cukup awet, sehingga pengguna tidak perlu kawatir kehabisan baterai. (vik/mar)