Nikmati Kinerja Grafis Lebih Tinggi

MALANG-  Satu lagi produk notebook dikenalkan Toshiba kepada masyarakat Malang Raya. Yakni Toshiba Satelit C800D. Notebook yang  mulai dirilis sejak awal tahun ini memang bukan notebook biasa, seiring dengan prosesor berteknologi AMD yang ditanam pada notebook tersebut oleh Toshiba. Teknologi AMD sendiri menggabungkan inti CPU dengan pengolah grafis, dimana dengan teknologi tersebut, tampilan pada layar notebook pun sedikitpun tidak tercela. Masudin, marketing Quality Computer Plasa Dieng mengatakan jika Toshiba Satellite C800D merupakan notebook yang menggunakan processor AMD DualCore E2-1800-1.70Ghz. “Ini merupakan satu-satunya notebook Toshiba dengan prosesor AMD,” katanya.
Masudin menambahkan kinerja notebook ini kian sempurna dengan RAM yang terpasang pada Laptop Toshiba Satellite C800D adalah DDR3 sebesar 2GB. Ditambah lagi, dengan pengolah grafis Radeon HD 7310, dan harddisk 320 GB, membuat kinerja  notebook ini kian tinggi. Tidak hanya itu, Masudin juga menambahkan jika notebook Toshiba C800D ini memiliki kemampuan video lantaran didukung dengan ATI HD7340-256MB. Laptop Toshiba Satellite C800D juga dilengkapi dengan webcam serta bluetooth. “Notebook ini memiliki layar seluas 14.0 inci WXGA HD Clear SuperView LED Backlight TFT display (16:9) yang didukung oleh AMD Graphics Dedicated.
“Dengan layar tersebut pengguna dapat menikmati kinerja grafis yang sangat baik untuk bekerja maupun  bermain, baik itu untuk menikmati film atau untuk mengerjakan tugas,” ujarnya. Dengan teknologi Peningkatan Toshiba Audio, pengguna juga dapat menikmati musik favorit dengan kualitas audio yang jernih dan tajam bahkan dalam lingkungan yang bising. Toshiba Hi-Speed Start dan Bluetooth 4.0. “Dengan Hi-Speed fungsi Start, dapat mengurangi waktu tunggu dan menikmati lebih cepat boot-up dari mode shutdown. Seri Toshiba C800D baru juga didukung oleh Bluetooth v4.0 dengan teknologi high speed, sehingga dapat mengirimkan data secara nirkabel dengan kecepatan ditingkatkan dan jangkauan,” tegas dia. (vik/mar)