Ask Axis Kini Tersedia di Mobile Site

Untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan, AXIS, operator online terkemuka di Indonesia kembali menyempurnakan sistem layanan pelanggan online-nya ‘Ask AXIS’ dengan menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui mobile site, guna memastikan pengalaman seluler terbaik bagi pelanggan.
Dengan penyempurnaan ini, pelanggan AXIS dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ‘Ask AXIS’ untuk menyampaikan tanggapan mengenai layanan AXIS dan mendapatkan respon yang cepat dari petugas layanan pelanggan online AXIS. Aplikasi ‘Ask AXIS’ ini terhubung dengan akun Facebook pelanggan.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, Axis akan terus fokus menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan agar semakin mudah terhubung dengan Axis.
“Kami akan memberikan respon yang cepat bagi pelanggan untuk pertanyaan seputar produk dan layanan AXIS dengan menghadirkan sistem layanan pelanggan online ‘Ask AXIS’ versi mobile site,” kata dia.
Pelanggan AXIS dapat mengakses layanan ‘Ask AXIS’ melalui www.askaxis.co.id dari ponsel dengan platform iOS versi 5 ke atas, Android versi 4 ke atas,  serta BlackBerry versi 7 ke atas. Setelah terhubung dengan akun Facebook, pelanggan dapat segera mengirimkan tanggapan dan komentar mengenai layanan AXIS, dan mengirimkan pertanyaan seputar produk dan layanan AXIS.
‘Ask AXIS’ versi mobile site ini melengkapi fasilitas layanan pelanggan lain yang sebelumnya sudah dimiliki AXIS, seperti AXIS Shop yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, layanan pelanggan 24 jam melalui hotline 0838 8000 838 atau 838 dari nomor AXIS, melalui email cs@axisworld.co.id, atau melalui layanan pelanggan 24 jam berbasis media sosial ‘AXIS Internet Contact Center’ dengan akun twitter @ask_AXIS, serta melalui layanan online mandiri pertama, AXIS Net. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan AXIS melalui online chat yang tersedia di portal AXIS Net http://net.axisworld.co.id
AXIS telah menerima beberapa penghargaan untuk layanan pelanggannya yang sangat baik dan diakui memiliki standar yang tinggi serta komitmen untuk terus melakukan penyempurnaan terhadap sistem layanan pelanggan. Diantara penghargaan itu adalah Golden Ring Award untuk kategori layanan pelanggan terbaik dan penghargaan yang diterima AXIS dari Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2013.
“Kami memahami bahwa layanan pelanggan yang berkualitas merupakan kunci dari kelangsungan bisnis di semua industri termasuk industri telekomunikasi. Untuk itu, AXIS akan selalu berinisiatif untuk memimpin inovasi dalam layanan,” Daniel menutup penjelasannya. (fia)