Indosat Luncurkan PINTAR, Paket Komunikasi Antar Karyawan

Sebagai operator telekomunikasi terintegrasi yang berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Indosat menghadirkan PINTAR – Paket Komunikasi Antar Karyawan, yaitu kartu seluler prabayar dengan Paket Komunikasi Antar Karyawan (prepaid mobile corporate user group / prepaid mobile CUG) untuk solusi komunikasi yang efisien dalam lingkungan sebuah perusahaan/korporasi.
Paket prabayar ini sekaligus menjadi pelengkap paket seluler paska bayar untuk komunikasi antar karyawan (postpaid mobile corporate user group / postpaid mobile CUG) yang sudah dihadirkan sebelumnya oleh Indosat.
Paket komunikasi antar karyawan PINTAR menjawab kebutuhan pewirausaha UKM yang membutuhkan komunikasi intens namun tetap efesien dan terkontrol. PINTAR juga menjawab kebutuhan perusahaan atau korporasi skala menengah dan besar yang membutuhkan komunikasi intens sampai pada level operasional perusahaan sehingga perusahaan dapat mengontrol biaya komunikasi antar karyawan di semua lini staf, menjamin komunikasi tidak terhambat namun  tidak membebani biaya komunikasi yang harus ditanggung perusahaan.
Dalam konteks telekomunikasi, tantangan terbesar dunia usaha saat ini adalah bagaimana perusahaan dapat memastikan komunikasi bisnis antar karyawannya tetap berjalan namun dengan biaya komunikasi yang tetap terkontrol dan tidak membebani perusahaan. Hal ini sejalan dengan tuntutan mobilitas tinggi dan kecepatan respon sehingga koordinasi dan komunikasi merupakan faktor penentu untuk memastikan peluang bisnis tidak terlewat. Informasi terkini tentang proses produksi, status pengiriman barang, pengecekan cadangan material produksi, koordinasi saat pekerjaan jatuh tempo dan aktifitas komunikasi bisnis lainnya menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi walaupun berbeda lokasi, dalam mobilitas yang tinggi, bahkan di luar jam kerja sekalipun.
”Paket PINTAR adalah solusinya. Dengan hanya isi pulsa minimal Rp 30 ribu setiap bulannya, perusahaan menjamin komunikasi bisnis antar karyawannya dapat berlangsung 24 jam penuh selama sebulan. Tidak perlu kuatir pulsa akan habis,” ungkap Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale Infrastructure Officer  Indosat.
Selain manfaat utama gratis komunikasi antar karyawan, Paket PINTAR juga memberikan tambahan manfaat lainnya berupa gratis komunikasi antar karyawan yang menjadi anggota dalam suatu perusahaan, gratis 250 menit telepon ke sesama nomor Indosat (08.00 – 17.00), gratis 100 SMS, gratis data / internet 50 MB.
“Tidak hanya gratis komunikasi antar karyawan, PINTAR juga memberikan benefit tambahan berupa gratis telepon 250 menit ke sesama nomor Indosat yang dapat dimanfaatkan untuk komunikasi bisnis dengan pelanggan atau mitra bisnis, gratis 100 SMS dan gratis 50MB data. Bisa dipastikan, UKM atau perusahaan besar yang menggunakan PINTAR pasti akan untung”, pungkas Fadzri Sentosa. (nda/fia)