MitoT970 Lengkapi Keyboard Dalam Paket Penjualan

MALANG – Mito terus melakukan inovasi terhadap produk ciptaannya. Tidak hanya hadir sebagai alat komunikasi, tapi juga menjadi sarana kerja yang memuaskan. Salah satu produk tersebut adalah Mito t970.
Mito t970 ini merupakan tablet PC yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbagai aktifitas kesehariannya. Itu karena tablet ini hadir dengan desain yang berbeda. Sebut saja layarnya, produk yang dikenalkan pada pertengahan bulan lalu ini mengusung layar berdiagonal 9.0 inchi. Tak pelak, tablet inipun terkesan mewah. Bahkan, beberapa kalangan mengatakan, t970 ini dapat menggantikan peran netbook atau laptop, seiring dengan adanya keyboard dalam paket penjualan tablet tersebut.
“Keyboard dapat terhubung hanya dengan kabel sederhana, dan pengguna pun dapat mengetik dengan leluasa,’’ terang Marketing Matos Celullar, Slamet Dino kepada Malang Post kemarin.
Pria yang kerap dipanggil dengan nama Dino ini mengatakan, t970 ini mengusung sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Operating sistem tersebut diklaim Mito bisa mengoptimalkan pengguna dalam banyak kebutuhan.
Yang membuat tablet ini kian berkelas, adalah Mito t970 ditopang oleh prosesor dual-core 1 GHz dan RAM 512 MB. Dengan mesin yang handal itu, sudah pasti tablet ini terhindar dari kata lemot, alias kinerja tablet berjalan sesuai yang dinginkan.
Mito pun tidak main-main dalam produksinya. Sekalipun tablet ini dijual dengan harga Rp 1.250.000, namun Mito tetap melengkapi tablet ini dengan kamera. Bahkan, Mito menyematkan dua kamera, pada t970. Memang tidak besar, namun kamera tersebut cukup melengkapi pengguna saat hendak mengabadikan moment.
“Kamera belakangnya 2 megapiksel, dan 0,3 megapiksel di bagian belakangnya. Tidak maksimal memang, tapi juga tidak mengecewakan,’’ tambah Dino.
Seperti fungsi tablet pada umumnya, Mito juga menyediakan slot kartu SIM pada mesin t970. Yang artinya, tablet ini juga dapat digunakan untuk keperluan telpon. Dan memudahkan untuk melakukan akses data. Apalagi tablet ini juga mendapatkan aplikasi bawaan berupa Google dan QQ Browser. Dan semua kinerja tablet ini didukung dengan baterai sebesar 2000 mAh.
“Sekalipun tidak tahan lama, namun keberadaan tablet ini betul-betul membantu aktifitas kerja pengguna,’’ tandasnya.(vik/fia)