Gencar perkenalkan Program MBOIS

MALANG – Program MBOIS (Muanteb BOlak-balik nelpon gratIS) betul-betul memberikan dampak positif bagi Esia. Terbukti, belum genap satu bulan setelah launching program MBOIS tersebut, operator CDMA milik PT Bakrie Telecom ini mengalami kenaikan jumlah pelanggan yang cukup signifikan, khususnya di Malang.
“Dari sisi perkembangannya, Alhamdulillah menggembirakan. Yang jelas program MBOIS ini berjalan sesuai dengan rencana. Tapi untuk angkanya, jangan dulu dishare ke public, masih terlalu dini,’’ GM Regional PT Bakrie Telecom untuk Jatim dan Indonesia Timur, Mohammad Prasetyo Prihadi.  
Dalam release yang dikirimkan, pria ini mengaku kenaikan jumlah pelanggan Esia, terlihat dari jumlah top up pulsa Esia yang terus meningkat setiap harinya. Selain permintaan pengisian ulang pulsa, meningkatnya jumlah pelanggan tersebut juga terlihat dari durasi telepon pada setiap BTS milik Esia.
“Ada peningkatan, dan kami yakin dengan program MBOIS ini, jumlah pelanggan akan semakin  meningkat,’’ urainya.
Prasetyo juga menambahkan, meningkatnya jumlah pelanggan ini tak lain karena program MBOIS ini betul-betul mengena kepada masyarakat. Terlebih, program ini mampu menjawab dan memenuhi keinginan serta kebutuhan masyarakat. Yaitu untuk mendapatkan layanan telekomunikasi yang layak dan hemat serta memudahkan.
“Esia dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat  untuk berkomunikasi tanpa ribet. Ini yang membuat masyarakat beralih pada operator kami,’’ tambahnya.
Ia melanjutkan, jika program-program Esia MBOIS dirancang dan ditujukan untuk lebih memberikan perhatian dan kenyamanan sebagai bentuk penghargaan kepada kesetiaan pengguna layanan Esia. Sebagai contoh adalah pihak Esia memberikan kemudahan dalam mendapatkan ponsel CDMA.
“Di program ini kami juga menyediakan berbagai pilihan ponsel CDMA agar pelanggan maupun masyarakat Malang memiliki beragam pilihan ponsel sesuai kebutuhan dan keinginan mereka. Harganya sangat murah karena memang menjadi visi kami untuk membuka kesempatan seluas mungkin bagi masyarakat Indonesia menikmati layanan telekomunikasi yang handal dan terjangkau,’’ tulisnya.
Selain itu pihak Esia juga membebaskan biaya telepon dan SMS ke semua nomor antar operator maupun telepon rumah di seluruh Indonesia, 24 jam non stop. Pelanggan Esia cukup melakukan isi ulang Rp 10 ribu untuk 10 hari saja sudah bisa menikmati layanan gratis.
“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah menjadi pelanggan Esia, dan kami berjanji untuk terus melakukan perbaikan demi kenyamanan berkomunikasi,’’ tandasnya.(vik/fia)