LG Nexux 4 Hadir Warna Putih

PUTIH : LG Nexux 4 tidak lama lagi akan hadir warna putih

MALANG– Setelah hadir warna hitam, Nexus 4 akan hadir dengan warna putih. Tak pelak, adanya warna baru tersebut, membuat ponsel hasil kolaborasi antara Google dan LG ini lebih memukau. Bahkan, sejumlah konter yang menjual ponsel atau gadget pun meyakini dengan adanya warna putih ini penjualan Nexus 4 meningkat. Terlebih, selain desainnya yang menawan, Nexus 4 ini memiliki sejumlah keunggulan.  Diantaranya adalah adanya fitur khusus pecinta photografi yaitu fitur Photo Shere. Fitur Photo Sphere sendiri baru ditanamkan pada ponsel ini, yang memiliki keunggulan pengguna dapat mengabadikan gambar pada setiap detail di sekitarnya hingga 360 derajat. Dan yang membuat hasil jepretan tersebut terlihat lebih keren adalah mode pengambilan gambar yang dapat dilakukan dari segala arah. Dan hasilnya dapat digabungkan menjadi gambar secara utuh.
Termasuk fitur Instan Upload pada ponsel, menjadi salah satu fitur unggulan pada ponsel LG Nexus 7 ini. Karena dengan fitur tersebut hasil foto secara otomatis terunggah. “Tadi membaca di portal berita, LG Nexus 4 warna putih akan diluncurkan di Indonesia, dan ini sangat menarik,’’ kata frontliner Erafone, Ayu Wahyu kepada Malang Post.  Yang mengatakan secara spesifikasi tidak ada perubahan dengan kakaknya LG Nexus 4 warna hitam. “Kita menunggulah, tapi jika ada yang warna putih pasti ponsel ini laris,’’ tambah Ayu. Sementara untuk spesifikasi lainnya, Ayu menjelaskan Nexus 4 ini hadir dengan luas layar 4.7 inci. Layar pada ponsel ini menggunakan teknologi terkini yang berjuluk Zerogap Touch, dan didukung dengan panel true HD IPS Plus dengan resolusi sebesar 1280 x 768p. Dengan layar tersebut, seluruh tampilan layar terlihat lebih natural, tajam dan jernih.
Ponsel ini juga memiliki kecepatan dalam membuka data, itu karena didukung dengan prosesor Cualcomm snapdragon Snapdragon S4 pro dengan kecepatan 1,5GHz, RAM 2GB, serta Adreno 320 GPU. Pengguna juga akan puas saat melakukan aktifitas berselancar di dunia maya, termasuk menikmati konten grafis 3D akan berjalan mulus tanpa lag. Didukung dengan operating sistem Android 4.2 (Jelly Bean) diyakini LG bahwa ponsel ini merupakan smartphone generasi Nexus tercepat saat ini. (vik/mar)