Sudah Bebas , Malah dapat bonus Pulsa

MALANG POST -  Efektif per tanggal 23 Mei 2013, perdana Bebas dari XL semakin banyak konten dan fasilitas yang diberikan untuk pelanggan. Selain bebas untuk chatting dan internetan, bebas hangus karena masa aktifnya selama 6 bulan, bebas lemot karena didukung jaringan XL HotRod 3G+, bebas akses ke semua situs, sekarang bisa bebas telpon dan SMS sepuasnya serta dapat bonus pulsa. Dengan perdana Bebas pulsa 2000, pelanggan langsung mendapatkan benefit internet sebesar 75MB/bulan selama 6 bulan, gratis nelpon 200 menit seharian dan 1000 SMS ke semua operator.
Setelah kartu perdana aktif, pelanggan XL langsung mendapat benefit kuota internet 75MB/bulan,  selanjutnya hanya dengan reload 5000 setiap bulannya akan dapat bonus kuota 75MB/bulan.  Jika di bulan pertama 75MB nya tidak habis, maka akan diakumulasikan ke bulan berikutnya selama paket masih akif. Selain itu pelanggan XL bisa membeli dan menikmati paket internet lainnya. Bonus nelpon didapat setelah nelpon Rp 1.750, pelanggan Bebas akan mendapat gratis nelpon 200 menit seharian dan setelah kirim 6 SMS pelanggan akan mendapat bonus 1000 SMS ke semua operator. Selain bebas nelpon dan bebas SMS, pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa 5000 jika berhasil donlod dan registrasi aplikasi Kakao Talk.
Bonus pulsa akan diberikan maksimal 3 hari setelah berhasil registrasi Kakao Talk. Aplikasi Kakao Talk adalah aplikasi yang lagi Hits di smartphone.  Selain karena bisa group chatting rame-rame, sharing foto-video, juga berlimpah emoticon, themes dan grafis yang unyu-unyu banget Pelanggan XL bisa melakukan chatting, twitter-an, whatsapp, chat lewat facebook dan jejaring sosial lainnya. Dengan perdana Bebas ini, selain chatting lebih mudah dan lancar, akses ke semua situs pun bisa dilakukan dan tidak khawatir dengan masa aktif. Bahkan Bebas nelpon dan Bebas SMS ke semua operator. (mar)