Beli Pake Pulsa Axis Disambut Hangat

MALANG POST - Dalam tiga bulan, sejak pertama kali diperkenalkan, ‘Beli Pake Pulsa’ – layanan yang memungkinkan pelanggan AXIS membeli konten digital menggunakan pulsa mereka – mendapatkan perhatian dan respon positif dari pelanggan.
Menanggapi hal tersebut, AXIS terus berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dengan menambahkantoko-toko konten digital baru termasuk penyedia game online terkemuka seperti CJ Internet, Qeopn Interactive, Maingames, dan Digital Eights.
 Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, sejak pertama kali layanan ini diluncurkan ke pasar seluler Indonesia, ‘Beli Pake Pulsa’ telah menerima respon positif dalam hal fleksibilitas dan inovasi, baik dari pelanggan AXIS maupun para penyedia konten digital. Saat ini sejumlah besar pelanggan AXIS menggunakan layanan ini setiap minggunya dan menikmati cara yang paling mudah dan nyaman untuk membeli konten digital di Indonesia. “Sementara itu, kami juga melihat banyak penyedia layanan konten digital, khususnya penyedia game online, yang tertarik untuk bekerjasama dengan AXIS dan menggunakan ‘Beli Pake Pulsa’ sebagai salah satu pilihan cara pembayaran bagi pelanggan yang sebelumnya kesulitan melakukan pembelian online. 50 persen dari penyedia game online di Indonesia telah mengimplementasikan layanan ‘Beli pake Pulsa’dan masih banyak lagi yang akan bergabung,” urai dia panjang lebar.
Layanan ‘Beli Pake Pulsa’ merupakan terobosan lain dari AXIS dalam industri telekomunikasi Indonesia yang memungkinkan pelanggan AXIS dapat membeli konten digital seperti game online,e-book, dan komik digital menggunakan pulsa mereka. Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan cukup memilih cara pembayaran ‘Beli Pake Pulsa’ saat bertransaksi di situs toko digital yang tersedia dan memasukkan nomor AXIS yang mereka gunakan.
Selanjutnya, pelanggan akan menerima SMS berisi kode konfirmasi yang akan mereka gunakan untuk menyelesaikan satu kali transaksi pembelian. Tarif data seperti biasa akan dikenakan saat pelanggan mengunduh konten menggunakan koneksi internet AXIS. (fia)