Layar Lenovo IdeaPad Z480 Super Sensitive

MALANG – Lenovo kembali unjuk gigi dengan notebook seri Z nya. Kali ini yang dikenalkan kepada masyarakat Malang Raya adalah, IdeaPad Z480. Seperti pada produk notebook produksinya, Lenovo selalu menanamkan teknologi terbarunya. Termasuk di pada produk IdeaPad Z480 ini, Lenovo menanamkan teknologi  TouchPad.  
Bertitle intelligent TouchPad, Lenovo menanamkan sensor smart touch pada notebook ini. Yang artinya, dengan sensor smart touch tersebut, media pad yang tertanam mendukung multi touch gesture hingga lima jari.
“Hampir semua laptop saat ini memang mendukung multi touch gesture, namun bedanya pada sensitivitasnya, dan untuk media pad pada Lenovo IdeaPad Z480 ini sudah pasti sangat sensitive, sehingga memberikan rasa nyaman pada penggunanya,’’ kata Marketing Lenovo Store Plaza Dieng Anisa Nur Qoyum kepada Malang Post kemarin.
Bukan itu saja, keunggulan lain Lenovo IdeaPad Z480 ini, disebutkan Anisa adalah speakernya. Speaker yang tertanam pada notebook ini terintergrasi dengan Dolby Home Theatre V4, yang menghasilkan pengalaman audio lebih kaya ditambah kualitas audio yang tinggi. Teknologi ini menghadirkan pengalaman suara surround sinematik pada speaker notebook.
Anisa mengatakan, hadirnya Lenovo IdeaPad Z480 ini nyaris tanpa cacat sedikitpun. Mulai dari desainnya yang menarik, pilihan warna yang ceria hingga performanya. Sebut saja desainnya, sekalipun bukan yang paling tipis atau slim, namun notebook ini cukup seimbang antara ketebalan dengan ukurannya. Sementara untuk warnanya notebook ini hadir dengan beberapa pilihan warna-warna ceria.
“Untuk mesinnya tidak perlu diragukan lagi, notebook ini hadir dengan prosesor intelcore i5, didukung dengan NVIDIA GeForce 2GB.  Sehingga kinerja notebook ini sangat cepat, bahkan lebih cepat dibandingkan notebook lainnya,’’ tambah Anisa.
Dan yang membuat notebook ini unggul adalah kapasitas penyimpanannya. Lenovo menyediakan hardisk dengan kapasitas 750 GB. Dengan hardisk tersebut, pengguna pun akan sangat leluasa menyimpan berbagai data di dalam notebook.  
“Ada fitur kamera dengan teknologi HD, dan kamera ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk melakukan panggilan video, dengan kualitas gambar yang sangat baik, karena kamera yang tertanam itu mampu menghasilkan resolusi 720p,’’ tambah Anisa.
Sementara fitur lain yang tertanam pada notebook ini adalah DVDRW Super Multi yang memudahkan pengguna untuk menyalin data, musik atau video ke dalam keping DVD. Terdapat One Key Rescue System yang dapat digunakan untuk mengembalikan sistem operasi ke pengaturan semula hanya dengan satu sentuhan. Pengguna juga dapat mengamankan laptop dengan teknologi pengenalan wajah (Veriface), menghindarkan laptop diakses oleh orang yang tidak berkepentingan. Selain itu, tersedia juga  pembaca kartu memori 5-in-1 yang dapat digunakan untuk membaca atau memindahkan data dari kartu memori handphone atau kamera.(vik/fia)