Mbois Esia Katrol Penjualan Starter Pack

MALANG – Program Muanteb Bolak Balik Nelpon Gratis (Mbois) Esia memberikan dampak positif pada penjualan tiga stater pack Esia. Hampir seluruh konter yang menyediakan starter pack ini mengaku adanya peningkatan penjualan starter pack Esia gratis nelpon dan SMS sepuasnya yang  dijual dengan harga masing-masing Rp 5000 ini.
Apriana Wahyu Finiasih, karyawati Savana Cell mengaku setiap hari lebih dari 10 starter pack Esia gratis Nelpon dan SMS laku terjual. “Dibandingkan dengan dua jenis lainnya yaitu Esia Nelpon GSM 100 persen balik pulsa dan Esia Gratis ribuan SMS ke semua operator, Esia gratis nelpon dan SMS sepuasnya ini lebih banyak dibeli user,’’ katanya.
Esia gratis nelpon dan SMS sepuasnya ini memang dinilai sangat menguntungkan, lantaran Esia betul-betul memberikan layanan gratis untuk nelpon dan SMS ke semua operator baik GSM, CDMA, bahkan untuk telepon rumah sekalipun.  
“Untuk bisa melakukan telepon gratis, pengguna harus lebih dulu melakukan aktivasi dengan membayar Rp 10 ribu saja. Setelah itu pengguna dapat menelpon sepuasnya,’’ katanya.
Ariana, Karyawan Kring Cell Malang Plaza juga mengatakan senada. Sejak diluncurkan program Mbois, ada peningkatan penjualan kartu perdana  Esia. Sebetulnya, tiga kartu perdana itu sendiri sudah lebih dulu dikenalkan Esia kepada masyarakat, namun begitu awalnya memang tidak ada yang melirik. Namun dengan diluncurkannya program Mbois ini tiga kartu perdana Esia langsung laris manis.
“Esia menyebutnya tiga pilihan dahsyat, dan memang tiga kartu ini betul-betul dahsyat, karena memberikan layanan gratis nelpon dan SMS,’’ kata Ariana.
Wanita berambut panjang ini juga mengatakan, dengan adanya tiga kartu pilihan ini, user bisa memilih. Namun yang jelas semua kartu ini memiliki layanan gratis yang maksimal dengan harga yang minimal.
Sementara itu Head Of Area Malang PT Bakrie Telecom, Bondan Nurtjahjono mengatakan adanya peningkatan yang signifikan jumlah pelanggan Esia, seiring dengan dikeluarkannya program Mbois.
“Sejak diluncurkan program Mbois, terlihat adanya peningkatan trafik percakapan pengguna Esia, dan penjualan starter pack serta pengisian ulang Esia meningkat. Dan ini menjadi angin segar bagi kami, mengingat kedepannya program ini akan lebih diterima oleh masyarakat, karena memiliki banyak keuntungan,’’ tandas Bondan.(vik/fia)