Promo Voucher BlackBerry Diperpanjang

MALANG – Promo BlackBerry Curve 9220 (Davis) dan 9230 (Amstrong), gratis voucher Hypermart Rp 250.000  terus berlanjut hingga Jumat (14/6) mendatang. Pihak BlackBerry sengaja memberikan waktu perpanjangan selama 25 hari untuk promo ini, tak lain untuk menjaring lebih banyak lagi pembeli dua produk best seller BlackBerry tersebut. Lantaran itu juga, stand penukaran voucher promo tidak lagi berada di Malang Plaza, namun pihak BlacBerry sengaja memindahkannya di area Hypermart, Batu Town Square (Batos). Salah satu FTS BlackBerry yang meminta namanya tidak dicantumkan di koran mengatakan, selama promo berlangsung penjualan BlackBerry Davis dan Amstrong memang meningkat. Sekalipun tidak menyebutkan angka pastinya, namun sumber tersebut peningkatan penjualan kedua produk ini sangat signifikan.  “Yang jelas angka terakhir penjualan terakhir saat penutupan promo tahap pertama digelar mencapai 4500 unit. Ada peningkatan, lebih dari 50 persen saat tidak ada promo,’’ kata sumber ini.
Sementara saat waktu perpanjangan ini, sumber tersebut mengatakan masih berjalan. Namun begitu, 13 hari yang tersisa dari 25 hari digelarnya promo dia berharap adanya peningkatan angka penjualan. “Jika standnnya di Malang bisa menjaring pembeli lebih dari 4500, di Batu pun kami berharap sama yaitu ada peningkatan,’’ katanya.
Sementara promotore BlackBerry Octavia Shanti mengaku sejak tahap pertama berakhir pada 19 Mei lalu penjualan Davis dan Amstrong cukup stangnan. Setidaknya, untuk masing-masing gerai di Malang Olympic Garden (MOG) mampu menjual dua unit dari kedua produk tersebut. “Sekarang promonya diperpanjang, Cuma penukaran vouchernya ada di Batu, sehingga pembeli pun kami sarankan untuk menukarkan ke sana,’’ kata wanita yang memiliki wilayah tugas di MOG ini.
Senada, Mega Mustika promotor BlackBerry yang memiliki wilayah tugas di Malang Town Square (Matos) juga mengatakan jika performa Davis dan Amstrong hingga saat ini belum dapat tergantikan. Kedua produk yang menyasar pasar menengah kebawah ini masih laris manis. Terlebih, promo gratis voucher pada dua produk ini juga masih berlangsung. “Tetap menjadi best seller di semua toko atau gerai yang menjual produk ini,’’ tandasnya.
Koordinator event promo BlackBerry dengan voucher Hypermart atau foodmart Rp 250.000, Ali Mustofa saat dihubungi Malang Post mengatakan sekalipun tidak seramai sesi pertama, namun program promo ini menuai sukses. Dan itu terbukti, setiap hari lebih dari 25 user yang menukarkan kupon tersebut dengan voucher. “Setiap hari pasti ada, kalau dirata-rata 25 user lah,’’ tandas Ali yang mengatakan promo ini akan berakhir hingga 14 Juni mendatang, dengan persyaratan yang sama. (vik)