New Vois, Kecil dan Bertenaga

MALANG – Bagi yang suka mendengarkan musik saat ini memang tidak perlu repot. Itu karena tersedianya berbagai alat pemutar musik digital yang dijual di pasaran. Bahkan bentuknya juga berbagai macam, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Tapi umumnya, para pecinta musik memilih bentuk yang kecil agar mudah dibawa kemana-mana. Seperti mesin pemutar musik digital merek New Vois ini, bentuknya sangat mungil. Tapi dibalik kemungilannya itu, New Vois ini memiliki fitur yang menarik.
Dijelaskan oleh Erliana, Marketing Caroline Shop Dinoyo, New Vois kali pertama dikenalkan pada pertengahan April lalu. Benda yang juga dikenal dengan nama MP3 Player ini cukup banyak diminati. “Banyak yang beli, selain bentuknya yang imut warnanya juga cerah,’’ kata Erliana.
Pemutar musik ini dapat bekerja dengan sangat baik. Berbagai aliran music dapat didengarnya dengan jelas melalui earphone, itu karena alat ini tidak memiliki sound pada bodynya. “Earphone dijual secara terpisah,’’ kata Erliana.
Sementara, agar alat ini bekerja dengan baik, pengguna hanya perlu menanamkan micro SD New Vois. “Tidak ada memory internal, semua lagu tersimpan pada micro SD, sedangkan New Vois ini membaca micro SD  tersebut,’’ tambahnya.
Seperti alat pemutar musik lainnya, New Vois juga memiliki masa hidup. Alias, pengguna juga perlu melakukan pengisian baterai pada alat ini. “Banyak pemutar musik yang menggunakan baterai jenis lithium, ada juga yang menggunakan baterai include pada body, seperti pada New Vois ini, baterainya include dan tahan lama, jadi pengguna tidak perlu kawatir kehabisan baterai,’’ urainya, sembari mengatakan jika bentuk New Vois ini sangat simple dan penggunaannya juga sangat mudah.
Untuk satu unit New Vois ini dijual dengan harga Rp 250 ribu. Erliana mengklaim New Vois bukan seperti MP3 murah lain. Erlina menjamin, produk ini bisa menghasilkan suara sangat nyaring dan jernih. “Kalau tidak percaya silahkan dicoba dan dibedakan,’’ tandas Erliana.(vik/fia)