XL Buka Pre Order BlackBerry Q10

MALANG POST  - Setelah sukses dengan program bundling BlackBerry Z10, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meluncurkan pre order bundling dengan ponsel canggih terbaru milik Research in Motion (RIM), BlackBerry Q10.
Pelanggan pecinta BlackBerry dapat langsung melakukan preorder mulai tanggal 5 – 20 Juni 2013 melalui situs www.xl.co.id/blackberryQ10, dan dapatkan BlackBerry seharga Rp 659 ribu (bundling postpaid).
“Kepuasan pelanggan terhadap program bundling XL BlackBerry Z10 beberapa waktu lalu mendorong XL untuk kembali memanjakan pelanggan dengan menghadirkan program bundling XL Blackberry Q10. Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G, kami berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi terkini dan tercanggih serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi,” Urai Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III panjang lebar.  
Selain bisa membeli XL BlackBerry Q10 tanpa uang muka, pelanggan juga bisa menikmati benefit bulanan berupa kuota data 6GB dan gratis BBM-an setiap bulannya hanya dengan membayar biaya cicilan Rp 659 ribu per bulan selama 12 bulan.
Preorder BlackBerry Q10 terbatas untuk 500 ponsel BlackBerry, dan dapatkan cashback Rp 1 juta untuk 200 pelanggan Premium dan XL Star ‘terpilih’. Program cicilan pada saat preorder didukung oleh kartu kredit BNI, MANDIRI dan MEGA. Sementara untuk penjualan regular, program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, MEGA, dan Citibank.
Preorder dapat diambil pada tanggal 25 Juni 2013 di XL Xplor Central Park, Jakarta dan nikmati pelayanan khusus XL. Setiap pelanggan  XL Premium dan XL Star ‘terpilih’ yang akan mengambil ponsel BlackBerry Q10 disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rilex, dengan makanan dan iringan live music.
BlackBerry Q10 didesain dengan presisi yang menawarkan kinerja premium, smartphone  ini menggabungkan keyboard fisik terbaik BlackBerry dan layar sentuh dengan kekuatan BlackBerry ® 10 platform untuk membantu pengguna berkomunikasi dan berkolaborasi lebih cepat dan lebih efisien.
BlackBerry Q10 memiliki perangkat keras yang canggih, komunikasi dan fitur multimedia, BlackBerry Hub yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal dalam satu waktu, BlackBerry Balance yang memisahkan dan mengamankan aplikasi kerja dan data dari konten pribadi, BBM terbaru dengan panggilan suara dan video chat, BlackBerry Ingat yang mampu mengumpulkan dan mengatur semua informasi, dan baterai yang tahan lama yang membuat anda lebih percaya diri dalam beraktifitas sepanjang hari.
Seluruh fitur-fitur yang membutuhkan sambungan data ini dapat digunakan secara nyaman dan maksimal dengan dukungan jaringan XL HotRod 3G+, jaringan tercepat dan stabil. XL juga menawarkan paket internet yang hemat khusus bagi pengguna BlackBerry 10 mulai dari 49 ribu per bulan dengan kuota hingga 4,8 GB plus gratis penggunaan BlackBerry Messenger (BBM) setiap hari.
Hingga saat ini, pengguna BlackBerry di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 3 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39,819 BTSXL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia. (fia)