Ponsel Murah Fitur Lengkap

MALANG – Sebagai pabrikan lokal, Cross memang terus melakukan inovasi. Tidak hanya serius dengan produk smartphone, pabrikan lokal ini juga serius dengan produk-produk  ponsel low end.
Salah satu produk low end  besutan Cross yang dikenalkan kepada masyarakat adalah, Cross G10T. Ponsel ini bukan hanya dual GSM, tapi juga dilengkapi dengan fitur TV dan multimedia yang baik.
Tidak hanya itu saja, ponsel berbasis Java ini juga akan mampu memuaskan hasrat penggunanya dalam hal menjelajah dunia maya. Termasuk adanya fitur Opera Mini di dalamnya memberikan kemudahan pengguna untuk melakukan browsing maupun bersosial network.
“Meskipun standart, ponsel ini memiliki fitur yang banyak dan lengkap, seperti seperti game NES,Layar Lebar, touchscreen with keypad, tombol gaming terdedikasi, Dual On, Opera ini, JAVA, tersedia langsung di ponsel ini,’’ kata Customer Service Original Shop, Eko Purnomo  kemarin.  
Dan yang membuat ponsel ini akan banyak diminatii, karena harganya yang relatif sangat murah. Menurut Eko harga ponsel ini hanya Rp 300 ribuan saja.
Eko pun menyebutkan satu persatu spesifikasi ponsel G10 T ini, selain TV Analog yang sudah disediakan ponsel ini juga dilengkapi kamera dengan lensa beresolusi 1.3 megapixel. Layar seluas 2.8 inch dengan teknologi QVGA LCD cukup memuaskan pengguna saat bermain game.
“Layarnya memang tidak besar, karena memang ponsel ini diciptakan dengan bentuk sangat simple, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana,’’ urainya.
Sedangkan untuk fitur multimedianya, ponsel ini menyediakan fitur pemutar musik MP3, dan MP4, sedangkan untuk melihat video ponsel ini juga dilengkapi dengan format 3GP. “Bagi yang suka mendengarkan radio, ponsel ini juga menyediakan fitur radio,’’ kata Eko lagi.
Eko juga menambahkan, G10 T memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah kemampuannya untuk menjadi USB, modem ataupun webcam. Untuk fitur webcam, pengguna hanya menggunakan kamera utama saja yang ada di belakang, lantaran G10T ini tidak menyediakan kamera depan.
“Untuk penyimpanan data, pengguna tidak perlu khawatir, karena ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan data 2GB. Kapasitas tersebut dapat ditambah dengan memory tambahan, karena di dalam ponsel ini juga tersedia slot untuk memory card,’’ tandasnya.(vik/fia)