Ponsel Slide Murmer dari Mito

MALANG – Sebagai pabrikan lokal, Mito terus unjuk gigi dengan berbagai produk barunya. Salah satunya adalah Mito 770. Mito 770 ini merupakan ponsel  low end dengan layar seluas 2.6 inch.
Mengusung ponsel slide, Mito mencoba memberikan kemudahan bagi pengguna melakukan pengetikan, lantaran keypad terselip di dalam slide.
Marketing Pertokoan Tiga Putra, Anna menyebutkan, sekalipun standart, namun Mito 770 memiliki fitur cukup lengkap. Diantarannya adalah kamera. Tapi begitu, pengguna pun harus puas, lantaran lensa yang tertanam pada kamera ini hanya VGA. Ponsel ini juga dilengkapi dengan TV Tuner, dan FM Radio.
“Sama seperti ponsel lokal yang standart, tidak banyak fitur menonjol di dalamnya. Tapi yang jelas Mito 770 ini telah dilengkapi dengan fitur multi media seperti Mp3 / Mp4 / 3GP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan port audio jack universal 3.5 mm,’’ kata Anna. Termasuk untuk koneksitas, pengguna bisa memanfaakan Bluetooth untuk mengirim dan menerima data dari ponsel lainnya.
Menggunakan ponsel ini, pengguna juga dapat dengan leluasa untuk melakukan social network, Bahkan, Mito juga memberikan kemudahan untuk pengguna saat hendak bersosial network, lantaran Mito menyediakan tombol khusus.
“Yang menarik, pada bodi Mito 770 juga dilengkapi dengan disco light, yang secara otomatis hidup saat menerima telepon ataupun menerima SMS,’’ tandas Anna yang mengatakan ponsel imut ini dijual dengan harga Rp 200 ribu.(vik/fia)