Malang Post

Banner
You are here: Techno-Cell Asiafone Kenalkan AF939 Tablet Baru

Asiafone Kenalkan AF939 Tablet Baru

Share
MALANG–  Meski tidak segencar kompetitornya dalam menciptakan produk tablet, Asiafone tetap semangat dalam menciptakan produk. Salah satunya dengan mengenalkan produk tablet terbarunya. Bertitle Asiafone AF939, Asiafone pun melengkapi pasar tablet lokal di Malang Raya.  Marketing Peace Cell,  Malang Plaza, Eva Susanti mengatakan Asiafone AF939 ini merupakan tablet yang mengusung layar 7 inch, dengan teknologi multi-point capasitive.  Seperti tablet lokal pada umumnya, Asiafone juga melengkapi ponsel ini dengan port dual SIM GSM+GSM. Yang artinya, tablet ini berfungsi sama seperti ponsel, karena dapat digunakan untuk menelpon ataupun ber SMS.
“Tablet ini menggunakan operating system Android 4.0. OS tersebut akan dapat berjalan sempurna dengan mesin atau processor Cortex A9 1.2 GhZ yang dipadu dengan memory RAM 512,” tambahnya. Sementara untuk desainnya, tablet ini memang tidak berbeda dengan tablet lokal yang sudah beredar di pasaran.  Bentuknya kotak, dengan bagian ujungnya sedikit melengkung. Tablet ini memiliki dimensi  194.2  x 119.1 x 10.9 mm. Cukup tipis, dan terlihat elegan dengan balutan plastic pada cassingnya.  Tablet ini juga dilengkapi dengan dual-camera dimana kamera utama terletak dibagian belakang tablet yang memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel yang mampu menghasilkan sebuah rekaman video dengan kualitas VGA.
Sedangkan dibagian depan terdapat sebuah kamera sekunder yang berfungsi sebagai video call. “Memang tidak banyak fitur yang ditanamkan pada tablet ini. Tapi itu juga sesuai dengan harganya, yaitu Rp 900.000,’’ tandas Eva. Sementara untuk fitur lainya yang terdapat pada tablet ini adalah, Built-in GPS Navigation,Google Maps, Wi-Fi 802.11 b/g/n , Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN Messenger dan e-Buddy. Semua aktifitas yang ada pada tablet disokong dengan baterai berkapasitas 3200 mAh. (vik/mar)

comments

Comments  

 
0 #1 greypas 2013-06-11 02:00
yang bener itu android apa smartphone????
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh