BlackBerry Curve Bikin Eksis

MALANG - Program pembelian BlackBerry Curve bonus voucher Hypermart atau Foodmart benar-benar menjadikan lahan bisnis yang menarik untuk beberapa konter ponsel di Malang Plasa ataupun Gajah Mada Plasa. Selama promo itu berlangsung, tidak sedikit konter yang menikmati hasilnya. Rata-rata, tidak kurang dari lima hingga 10 ponsel diatas BlackBerry Curve tipe 9220 atau tipe 9320 itu terbeli. “Banyak orang membeli BlackBerry Curve karena ada program yang menarik. Yakni dapat voucher belanja ataupun makan,” tutur Sofia Reni, karyawan Diks Cell Gajah Mada Plasa, kemarin. Senada dengannya, Ika Rahmawati, karyawan Sega Malang Plasa mengatakan, program-program seperti itu memang sudah ditunggu masyarakat Malang Raya.
“Paling tidak, ponsel yang dibeli juga bergaransi resmi seperti yang sudah ditunjuk,” ungkapnya. Seperti diketahui, sejak bulan Mei 2012 lalu, Research in Motion (RIM) memperkenalkan dua smartphone terbarunya dengan seri Curve 9220 (Davis) dan Blackberry Curve 9320 (Armstrong). Dari segi desain, Blackberry Curve 9320 terlihat sedikit mirip dengan BlackBerry Davis. “Yang membedakannya hanyalah pada Armstrong ini terdapat list chrom sebagai pemanis dan tentunya penambahan ini membuat penampilan Curve 9320 semakin elegan. memiliki dimensi 109 x 60 x 12.7 mm dengan berat 103 g. dan seperti halnya Curve 9220, keseluruhan bodi dibalut oleh material plastik glossy berwarna hitam,” urai Ika, panggilannya. Sebab itu, katanya, memakai BlackBerry Davis akan semakin eksis.
Dia melanjutkan, BlackBerry Curve 9320 memiliki layar berukuran 2,44 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel. Pada sisi kiri handphone terdapat port microUSB dan sebuah tombol khusus BBM (BlackBerry Messenger). Pada sisi kanan Curve 9320 ini terdapat tombol pengatur volume up, volume down dan tombol kecil yang berfungsi sebagai play atau pause untuk pemutar musik. Selain itu terdapat sebuah tombol jalan pintas untuk kamera. “BlackBerry Armstrong ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 3,2 mega piksel dan didukung dengan fitur auto focus dan LED Flash. “Untuk urusan rekam video, Curve 9320 mampu merekam video dengan kualitas maksimum hingga VGA (640 x 480 piksel). Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan fitur kamera unggulan yaitu menu close up yang tidak disertakan pada BlackBerry Davis. (mar)