Smartfren Lengkapi Variasi Smartphone

MALANG POST– PT Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren), penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2,  kemarin (12/6) merilis beberapa produk smartphone Andromax terbaru.
Produk-produk tersebut antara lain, Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C dan Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1. Semua smartphone tersebut ditawarkan dengan berbagai keunggulan fitur terbaru dan konektivitas internet cepat Smartfren.
“Produk-produk terbaru ini merupakan perangkat pilihan terbaik yang ditawarkan dengan layanan internet cepat dan terjangkau bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.
Smartfren Andromax V merupakan produk yang hadir dengan sistem operasi Android terbaru, Jelly Bean 4.2. Ponsel berlayar 5 inci ini memiliki resolusi HD 720p dan dibekali dengan prosesor kencang Quad Core berkecepatan 1,2 GHz serta perangkat grafis PowerVR SG5X yang menjadikan smartphone ini lebih mudah dalam multi tasking dan transisi lebih smooth. Paket Smartfren Andromax V bersama dengan kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 2,3 juta (termasuk PPN) dan gratis paket Smart Plan Rp 50 ribu. Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.
“Smartfren Andromax V merupakan smartphone andalan dari Smartfren berbasis sistem operasi Android terbaru dan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game berkualitas tinggi. Selain itu Andromax V memiliki kamera depan 1 MP dan kamera belakang  8MP untuk mengambil dan merekam gambar berteknologi high definition dan bisa mengambil gambar hingga 99 continuous shot” tambah Djoko.
Melanjutkan kesuksesan Smartfren Andromax I, Smartfren menghadirkan New Andromax I dengan teknologi dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. New Andromax I baru ini lebih cepat dari pendahulunya karena dilengkapi prosesor dual core 1,2 GHz.
Tidak hanya itu New Andromax I hadir dengan layar 4 inci teknologi IPS yang lebih tajam dengan lapisan OCA (Optically Clear Adhesive) dan kemampuan kamera merekam gambar resolusi HD 720p.
Paket New Smartfren Andromax I bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga              Rp. 1,29 juta (termasuk PPN) dan gratis paket Smart Plan Rp 50 ribu. Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.
Untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan ukuran layar yang sama dengan New Andromax I. Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Andromax C tetap memiliki spesifikasi hebat di kelasnya, didukung dengan prosesor dual core 1 GHz, perangkat grafis Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB, serta sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi tetap memperhitungkan konsumsi daya yang irit.
Paket Smartfren Andromax C bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga lebih terjangkau Rp 649 ribu (termasuk PPN) dengan benefit yang sama yaitu gratis paket Smart Plan Rp 50 ribu.
Selain Smartfren Andromax V, Smartfren juga menghadirkan produk berlayar 5 inci dual on EVDO-GSM lainnya, yakni Alcatel Onetouch D920 yang didukung dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz dan double kamera (depan dan belakang 5MP). Alcatel One Touch D920 dibanderol dengan harga Rp. 1,69 juta (termasuk PPN). Pembeli produk ini akan mendapatkan benefit 2GB volume data per bulan selama 12 bulan.
Smartfren juga menghadirkan HTC One SC, salah satu smartphone dual on EVDO-GSM terbaik dengan layar lebar yang jernih 4.3” super LCD2 dengan 16 juta warna dan didukung dengan prosesor Dual Core 1GHz, serta dipersenjatai dengan  fast Camera dan Beats Audio yang memberikan hasil suara yang jernih dengan kualitas studio. HTC One SC ditawarkan dengan harga Rp 3,09 juta (termasuk PPN) dan mendapatkan benefit 2GB volume data per bulan selama 12 bulan. (fia)