Pengguna Axis Net Tembus 8 Juta

MALANG POST - Axis mengklaim lebih dari 8 juta pelanggannya telah mengakses dan menggunakan layanan pelanggan online mandiri ‘Axis Net’. Layanan pelanggan online mandiri ini diluncurkan kali pertama pada November 2011 lalu.
Layanan ini menawarkan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengelola penggunaan kartu Axis mereka secara online menggunakan lebih dari 20 fitur, termasuk memeriksa jumlah pulsa atau pemakaian internet, isi pulsa, membeli dan berhenti berlangganan paket, kirim pulsa atau paket internet ke nomor Axis lainnya, dan fungsi lainnya yang tersedia 24 jam setiap hari.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, Axis sangat senang melihat jumlah pengguna Axis Net yang cukup besar.  Axis sendiri menerima tanggapan luar biasa serta masukan yang informatif dari pelanggan, mengenai fitur dan fungsi untuk pengembangan Axis Net selanjutnya.
“Setiap hari, ratusan ribu pelanggan Axis, khususnya pelanggan layanan data Axis, mengakses Axis Net menggunakan  fitur-fitur yang tersedia, mulai dari fitur yang sederhana namun penting, seperti cek jumlah pulsa atau paket internet yang sedang digunakan, layanan komputisasi awan (cloud), serta membeli konten, produk dan layanan,” urainya.
Daniel melanjutkan, Axis Net juga merupakan satu-satunya layanan operator seluler yang memungkinkan pelanggan mengisi pulsa menggunakan kartu kredit. Axis akan terus meningkatkan Axis Net untuk menyempurnakan pengalaman online pelanggan.
 Aplikasi layanan pelanggan online mandiri Axis Net dapat diunduh secara gratis dari Apple Store untuk perangkat berbasis iOS, Playstore untuk perangkat Android,  BlackBerry Application World untuk perangkat BlackBerry, serta Windows Phone Store untuk perangkat Windows. Untuk kenyamanan pelanggan, layanan ini juga dapat diakses pada portal AXIS melalui browser versi WAP dan WEB baik melalui jaringan AXIS atau jaringan lainnya. (nda)