Asyik Ngegame dengan Docking Keyboard

MALANG – Cross kembali unjuk gigi dengan ponsel seri gamenya, yakni D2T.  Ponsel dengan layar 3.2 inch ini memang diciptakan untuk para maniak game. Itu karena di dalam ponsel ini, Cross sudah menyediakan ribuan game menarik.
Kepala Administrasi Original Shop Dinoyo Sari Handayani, mengatakan, game-game menarik tersebut tersimpan di memory card berkapasitas 4 GB. Dan begitu memory itu terpasang, pengguna bisa langsung memainkan game-game yang ada tanpa harus melakukan login ataupun daftar.
Bukan itu saja, agar pengguna merasakan nyaman Cross juga menyertakan docking keyboard pada ponsel ini. “Fungsi keyboard jelas, memberikan kenyamanan pada pengguna untuk bermain game, sekaligus menulis pesan,’’ urai Sari.
Sementara untuk spesifikasi lain, Sari pun mengatakan jika Cross layaknya ponsel lokal pada umumnya. Dengan model Hybird (dual on) GSM+GSM, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur TV analog, yang dapat dimanfaatkan pengguna menonton televisi dimanapun berada.
Sementara untuk layar, Cross menanamkan LCD 3.2 inch QVGA beresolusi 240X320 pixel touch screen. Sekalipun tidak cukup lebar, tapi pengguna bisa merasakan kepuasan saat bermain game dengan ponsel ini.
“Gamenya banyak, ada Mario Bross, ada juga Battle City,  banyak pokoknya, dan menyenangkan,’’ tambah Sari.
Sekalipun standart, Cross juga menanamkan fitur kamera pada ponsel ini. Berada di belakang bodi, Cross menanamkan lensa beresolusi 1.3 megapixel. Dan yang membuat ponsel ini akan dilirik user, selain game-game yang menarik, ponsel ini memudahkan pengguna untuk berhubungan dengan teman-temannya, lantaran dilengkapi dengan fitur social network.
“Ada menu E-Budy Chatting, Browsing, dan Social Network. Lumayan, harganya juga murah,’’ tambah Sari yang mengatakan ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 270 ribu saja.
Pengguna juga tidak akan merasakan bosan saat memegang ponsel ini, lantaran dilengkapi dengan fitur multi media, seperti MP3, MP4,  3GP  serta FM RADIO.
Untuk kenektifitasnya, D2T menyediakan USB, GPRS, MMS, WAP. Dan ponsel ini juga dapat digunakan sebagai modem, webcam.
“Fiturnya cukup lengkap, dan dapat menyimpan kontak telepon hingga 1000 nomor, serta menyimpan 500 SMS,’’ katanya, sembari mengatakan fitur lain yang terdapat pada ponsel ini adalah Alarm, Calendar, Calculator, To do list, Ebook, Karakter SMS Ekstra Panjang dan Compatible Battery BL-4U, Charger serta HandsFree 3.5mm.(vik/fia)