SMS Panjang Bisa Sekali Kirim

MALANG – Maraknya penjualan ponsel dual SIM  menjadikan alasan IVIO untuk menciptakan produk dual SIM. Melalu produk seri turbo Speed, IVIO pun mengenalkan produk ponsel dual SIM nya.
Marketing Sentra Mobile Shop (SMS) Puji Lestari menyebutkan, konsep dual SIM yang ditanamkan IVIO tidak sama dengan vendor lainnya, yang banyak menggunakan jaringan GSM-GSM.  Untuk Turbo Speed ini sendiri menggunakan jaringan GSM-CDMA.  Tak pelak, ponsel yang hadir dengan beberapa varian warna inipun memikat operator untuk melakukan bundling produk ini.
“Yang dibundling hanya jaringan CDMA-nya saja, yaitu dengan Flexi, sedangkan GSMnya tidak,’’ kata Puji.
Puji juga menjelaskan IVIO Turbo Speed ini memiliki fitur yang cukup lumayan. Ponsel ini dilengkapi dengan Operamini Java untuk kebutuhan browsing internet. Dan Java Multi Tasking yang ditanamkan pun sangat memudahkan pengguna untuk melakukan aktifitas di dunia maya.
“Seperti namanya Turbo Speed, kecepatan ponsel ini untuk menjelajah internet bisa diandalkan,’’ katanya.
Puji juga menjelaskan, sekalipun ponsel ini merupakan ponsel standart, namun ponsel ini disertai dengan karakter SMS yang panjang. Sehingga pengguna pun tidak perlu khawatir saat mengirimkan SMS dengan kalimat yang panjang.
Pengguna juga akan nyaman saat menuliskan kalimat SMS, lantaran ponsel ini memiliki keyepad dengan bentuk Hybrid. Sedangkan pada tombol utama yang berada tepat di bawah layar support  bisa digunakan sebagai navigasi ke lima menu utama ponsel.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur radio, serja jaringan GPRS class 12 dan EDGE yang memberikan keleluasaan pada pengguna untuk menjelajah dunia maya. “Untuk kelas standart ponsel ini cukup lumayan, harganya juga relative murah, yaitu dibandrol dengan harga Rp 399 ribu,’’ tandas Puji.(vik/fia)