BlackBerry Apollo Mulai Dilirik Pasar

MALANG – Promo gratis power bank pada pembelian BlackBerry Curve 9360, mendapat respon positif dari masyarakat. Ponsel yang awalnya tidak banyak dilirik ini mengalami peningkatan penjualan.  Sebut saja di Karna Jaya Cell, setiap hari ponsel yang dikenal dengan BlackBerry Apollo ini laku hingga 2-3 unit.
“Lumayan, setiap hari laku rata-rata 2-3 unit perhari,’’ kata Badri pemilik Karna Jaya Cell kepada Malang Post kemarin (16/6).
Badri mengatakan, jika sebelum ada promo yang digelar oleh PT Surya Citra Multimedia (SCM), Apollo memang tidak banyak laku. User yang datang lebih banyak membeli BlackBerry jenis Curve 9220 (Davis) dan Curve 9230 (Amstrong) yang menjadi best seller produk BlackBerry. “Sebelumnya jarang ada orang tanya Apollo, tapi setelah ada promo dan diberitakan Alhamdulillah ada peningkatan penjualan,’’ tambah Badri.
Senada marketing Shinta Cell, Danis Frismaningrum mengatakan ada peningkatan penjualan pada penjualan Apollo. Sekalipun tidak menjelaskan angkanya, tapi Danis mengaku hampir setiap hari ada yang membeli ponsel tersebut.
“Banyak user yang membeli ponsel ini, selain mendapatkan power bank, harganya juga relatif murah, sehingga user bisa hemat,’’ urai Danis.
Danis mengatakan, promo pembelian BlackBerry Apollo berhadian power bank tersebut akan berlangsung selama persediaan masih ada. Selain itu, tidak semua pembeli BlackBerry Apollo akan mendapatkan power bank secara cuma-cuma.
“Yang mendapat power bank gratis ini khusus produk BlackBerry Apollo yang memiliki stiker gratis power bank dari SCM,’’ tegasnya.
Seperti yang pernah diberitakan Malang Post sebelumnya, distributor resmi BlackBerry, PT Surya Citra Multimedia (SCM) memberikan gratis power bank untuk setiap pembelian produk BlackBerry Curve 9360.
Tidak main-main, dalam promo kali ini pihak SCM memberikan gratis power bank dengan kapasitas 5200 mAh. Bahkan, produk power bank yang diberikan itu dijamin sangat tahan lama lantaran merupakan produk asli dari Jepang.
Promo tersebut juga hanya berlaku di beberapa toko yang merupakan dealer resmi SCM. Yaitu, Indocell, Ivan Cell, JMP Malang Plaza, Karna Jaya Cell, Mahe Cell, Peace Cell, Sinta Cell dan Tiga Putra.
Sementara produk curve 9360, merupakan produk BlackBerry yang  pertama menggunakan OS BlackBerry 7. Ponsel ini kali pertama dikenalkan akhir tahun 2011 lalu, dan menjadi produk penyempurnaan dari seri Curve sebelumnya. Secara desain, produk ini cukup elegan karena terdapat list logam pada material plastiknya.
Ponsel ini memiliki bentuk yang tipis dan sangat nyaman untuk digenggam. Bodi ukuran 109 x 60 x 11 mm, kecil dan tipis. Namun layarnya juga kecil, hanya 2.44 inches, paling kecil di kelas BlackBerry. (vik/fia)