Share To Care Bersama XL Future Leader Surabaya

MALANG POST - Belum meratanya pendidikan yang ada saat ini, membuat PT XL Axiata Tbk (XL) tergerak untuk ikut mejadi bagian dari pemberdayaan masyarakat secara langsung. Bersama dengan XL Future Leaders Surabaya yang merupakan 26 mahasiswa terpilih dari program CSR (Corporate Social Responsibility) XL Future Leader yang berasal dari berbagai universitas di Surabaya dan Malang, melaksanakan program pemberdayaan masyarakat tersebut.
Share To Care XL Future Leader Surabaya adalah serangkaian kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang diberikan oleh anak-anak XL Future Leader Surabaya. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah pelatihan secara nyata kepada siswa SDN Tambak Wedi 508 Kecamatan Kenjeran - Surabaya pada Sabtu, (15/6).
”Kegiatan CSR bersama anak-anak XL Future Leader ini merupakan aplikasi secara langsung ilmu yang mereka dapatkan, baik selama di bangku kuliah maupun selama menjadi peserta XL Future Leader, sehingga tidak hanya teori tapi mereka langsung praktek di lapangan. Ini sangat membantu proses belajar mereka untuk menjadi seorang leader,” kata General Manager Finance Management Service, Adi Yuharman, kemarin.
Kegiatan Share To Care terbagi dalam lima kegiatan, yaitu Science is Fun, Ular Tangga for Kids, Short IT Training for Kids, Study for KLK (Kelas Layanan Khusus) dan Show Extra Kids and Leader serta Photo Expression. Semua kegiatan ini dilakukan oleh ke-26 mahasiswa peserta XL Future Leader.
Selain kegiatan tersebut, dilakukan juga sumbangan berupa buku untuk SDN Tambak Wedi 508 Kecamatan Kenjeran – Surabaya. (*/udi)